Selamat Ulang Tahun!

Preview BRI Liga 1: Persija vs Bali United, Duel 2 Tim Besar Penghuni Papan Tengah

"Api membara Macan Kemayoran belum padam"

Analisis | 25 November 2021, 12:25
Preview BRI Liga 1: Persija vs Bali United, Duel 2 Tim Besar Penghuni Papan Tengah

Libero.id - Pertandingan terakhir di pekan ke-13 BRI Liga 1 bakal pertemukan 2 tim besar, Persija yang bakal ladeni perlawanan Bali United. Persija diselimuti api membara setelah menang lawan Persib akhir pekan lalu. Persija sukses patahkan rekor tanpa kekalahan milik Persib.

Duel antara Persija lawan Bali United bakal digelar pada Kamis, (25/11/2021) di Stadion Manahan Solo, pukul 19.00 WIB. Partai super big match tersebut rencananya bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Menang lawan musuh bebuyutan pekan lalu bakal jadi modal berharga bagi Persija hadapi Bali United. Dalam 5 pertandingan terakhir, Persija catatkan 2 menang, 2 imbang, dan 1 kali kekalahan.

Sementara dari kubu Bali United, dalam 5 pertandingan terakhir catatkan 3 menang, 1 imbang, dan 1 alami kekalahan. 5 pertandingan terakhir Bali United berhasil cetak 6 gol dan 3 kali kebobolan.

Untuk 5 pertemuan terakhir dari kedua tim. Bali lebih unggul dari Persija, Bali petik 3 kemenangan dan Persija catatkan 2 kali kemenangan.

Jika dalam pertandingan malam nanti Persija mampu menangkan pertandingan, Persija akan naik dan ambil posisi 7 Borneo FC. Sementara kemenangan untuk Bali akan buat mereka naik ke posisi 4 dan geser Persebaya Surabaya.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Libero.id memprediksi laga bakal berjalan seru dengan tempo yang cepat. Untuk skor, kedua tim sama-sama saling memiliki peluang untuk mengalahkan. Jadi, kemenangan dengan skor tipis bakal terjadi untuk kedua tim, tinggal Dewi Fortuna berpihak pada yang mana.

(wigih pambudi/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan