Persib Tunjuk Bojan Hodak Sebagai Pelatih Baru, Ini yang Dikatakan Ezra Walian

"Keduanya pernah bekerja sama di PSM Makassar..."

Berita | 26 July 2023, 21:31
Persib Tunjuk Bojan Hodak Sebagai Pelatih Baru, Ini yang Dikatakan Ezra Walian

Libero.id - Ezra Walian berharap kehadiran Bojan Hodak di Persib bisa memberikan dampak positif. Pasalnya, saat ini Maung Bandung belum pernah merasakan kemenangan di Liga 1 2023-2024.

Ezra Walian pernah bekerjasama dengan Bojan Hodak. Sebab keduanya pernah sama-sama membela PSM Makassar di Liga 1 2020.

Namun, kerjasama Bojan Hodak dengan PSM Makassar hanya seumur jagung. Pasalnya, Liga 1 2020 dihentikan saat baru jalan tiga pertandingan akibat pandemi covid-19.

"Coach Bojan orang baik. Aku tiga pertandingan di PSM sama coach Bojan. Tapi disayangkan covid datang dan musim kompetisi harus selesai," ungkap Ezra Walian usai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (26/7/2023).

Meski hanya berjalan tiga pertandingan, striker naturalisasi asal Belanda ini mengaku sangat mengenal Bojan Hodak. Dia menyebut pelatih pengganti Luis Milla di Persib itu orang baik.

"Dia orang baik, coach yang bagus," tegasnya.

Ezra Walian berharap kehadiran Bojan Hodak di Persib bisa memberikan dampak positif. Pasalnya, saat ini Maung Bandung belum pernah merasakan kemenangan di Liga 1 2023-2024.

Dari empat pertandingan yang telah dilalui, Persib meraih tiga kali hasil imbang melawan Madura United (1-1), Arema FC (3-3), Dewa United (2-2) dan satu kali mengalami kekalahan atas PSM Makassar (2-4).

"Saya berharap kami bisa memberikan tiga poin untuk suporter dan juga bagi tim kami sendiri. Semua pemain tidak senang karena tidak dapat tiga poin. Kami harus menang dan saya pikir coach datang ke sini, coach Bojan, kasih tiga poin dan fight untuk juara," pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network