Pimpin Daftar Top Skor Sementara Liga 1 Musim Ini, Carlos Fortes Tak Ingin Jumawa

"Musim lalu sempat menurun, tapi musim ini jadi gacor..."

Berita | 27 July 2023, 19:23
Pimpin Daftar Top Skor Sementara Liga 1 Musim Ini, Carlos Fortes Tak Ingin Jumawa

Libero.id - Penyerang PSIS Semarang, Carlos Fortes masuk dalam jajaran topskor sementara Liga 1 2023-2024. Namun, pemain berdarah Portugal itu tidak mau jemawa dengan pencapaiannya.

Fortes mampu mencanangkan empat gol dari empat pekan di Liga 1 2023-2024. Empat gol itu diciptakannya dalam dua pertandingan terakhir, yakni saat melawan Persebaya Surabaya dan PSS Sleman.

Eks penyerang Arema FC itu kembali tajam setelah cedera panjang pada musim lalu. Kini, Fortes menempati posisi ketiga topskor sementara, tertinggal dua gol dari Gustavo (Arema FC), dan satu gol dari Alex Martins (Dewa United). 

Fortes pun merasa senang bisa mencetak gol untuk membantu kemenangan tim. Akan tetapi, pemain berusia 28 tahun itu menegaskan, pencapaian ini berkat kerjasama timnya. 

"Kami bekerja selama seminggu untuk tiga poin. Saya juga senang bisa cetak gol dan membantu tim untuk menang," ujar Fortes dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Kamis (27/7/2023). 

Lebih lanjut, Fortes juga mengungkapkan peran pelatih sangat penting dalam kemenangan Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang. Menurutnya, menjalankan instruksi pelatih menjadi kunci menang PSIS Semarang. 

"Tidak peduli siapa yang cetak gol, asal kami menjalankan instruksi pelatih dengan baik, dan memenangkan tim, itulah target saya," ujar Fortes. 

Sementara itu, untuk selanjutnya, PSIS Semarang akan bersua dengan Borneo FC di pekan kelima Liga 1 2023-2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (28/7/2023) besok. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network