Gokil! Marselino Ferdinan Cetak 2 Gol Lawan FC Groningen di Laga Pramusim KMSK Deinze

"Sayang, skor akhir tidak memihak Lino dkk. Cek videonya!"

Analisis | 16 July 2023, 01:46
Gokil! Marselino Ferdinan Cetak 2 Gol Lawan FC Groningen di Laga Pramusim KMSK Deinze

Libero.id - Marselino Ferdinan mencuri perhatian dalam pertandingan uji coba pramusim KMSK Deinze di Belanda menghadapi salah satu klub Eredivisie, FC Groningen, Sabtu (15/7/2023) malam WIB. Lino mencetak 2 gol dalam kekalahan 2-5 tim kasta kedua Belgia tersebut.

Seperti klub-klub Eropa lainnya, KMSK Deinze juga sudah memulai agenda pramusim. Mereka ada di Delden, Belanda. Bahkan, uji coba sudah mulai diselenggarakan. Salah satunya melawan FC Groningen.

Pertandingan pemanasan ini menggunakan konsep 2x60 menit sehingga ada dua line-up yang diturunkan dalam dua babak tersebut. Dan, Marselino Ferdinan termasuk salah satu pemain yang diturunkan melawan FC Groningen. Ada juga Ilhan Fandi, yang ayahnya sempat main di FC Groningen pada 1980-an.

Hasil pertandingan selama 120 menit itu dimenangkan FC Groningen 5-2 melalui Kevin van Veen, Thijmen Blokzijl, Joel van Kaam, Thom van Bergen, dan Romano Postema. Sementara dua gol KMSK Deinze dihasilkan Marselino Ferdinan pada menit 37 dan 42.

Meski kalah, dua gol yang dihasilkan menunjukkan masa depan pemain No.27 itu cukup punya masa depan di KMSK Deinze musim 2023/2024.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network