Cetak 3 Gol di Laga Pramusim, Bisakah Giroud Jadi Andalan Milan? Ini Jawabannya

"Milan harus mencari solusi untuk mengakomodasi Giroud dan Ibrahimovic."

Analisis | 15 August 2021, 19:05
Cetak 3 Gol di Laga Pramusim, Bisakah Giroud Jadi Andalan Milan? Ini Jawabannya

Libero.id - Pantas untuk mengatakan bahwa Olivier Giroud memiliki awal yang baik untuk petualangan barunya bersama AC Milan. Meski hanya dalam pertandingan uji coba pramusim, penyerang Prancis yang baru dibuang Chelsea itu sanggup mencetak tiga gol penting. Itu membuat suporter I Rossoneri percaya diri. 

Aksi terbaru Giroud dihasilkan ketika Milan menghadapi Panathinaikos pada pertandingan persahabatan, Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.

Tentu saja, masih terlalu dini untuk memprediksi kontribusi Giroud untuk Milan di Serie A. Tapi, penampilannya belakangan ini sangat bagus. Gol yang mulai rajin dia cetak menjadi bukti dari kualitas dan insting mencetak golnya di dalam kotak pinalti. itu sama seperti Zlatan Ibrahimovic.

Giroud mengungkapkan bahwa dirinya belum membeli rumah di Milan, yang merupakan salah satu prioritasnya saat ini, selain membawa I Rossoneri ke jalur kemenangan di Serie A dan kompetisi resmi lainnya.

"Saya sangat senang. Hari ini adalah pertandingan yang sangat bagus bagi saya karena saya mencetak dua gol. Saya berterima kasih kepada teman-teman atas bantuannya. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, meski bebebrapa kesempatan saya hanya membentur tiang. Kami meningkatkan pertandingan demi pertandingan dengan menciptakan banyak peluang," ujar Giroud, dilansir Football Italia.

"Ada keinginan untuk bermain bersama dengan baik dan menciptakan peluang. Kami saling memahami dengan sangat baik di lapangan dan saya memiliki hubungan yang baik dengan semua rekan tim saya. Setiap orang harus membantu, dan kami memiliki harapan yang tinggi untuk masa depan," tambah mantan pemain Arsenal itu.

Dengan apa yang ditunjukkan Giroud, Stefani Pioli harus segera mencari solusi di lini depan jika Zlatan Ibrahimovic sudah sembuh 100%. Dia harus berpikir apakah menampilkan satu penyerang, yang berarti harus bergantian, atau dua penyerang sekaligus.

"Saya pikir bagus bagi tim untuk memiliki cukup banyak striker dengan karakteristik berbeda. Kami tahu kualitas Ibra dan saya berbeda. Kami puas dengan bagaimana kami berkembang dan saya tidak sabar untuk memulai musim ini," kata bekas penyerang Montpellier itu.

Mengingat Ibrahimovic masih cedera, pemain Prancis itu pasti akan memulai pertandingan pembuka musim melawan Sampdoria dalam waktu kurang dari seminggu. Semoga dia bisa membangun kinerja bagusnya dan kembali mencetak gol untuk Milan.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network