Prediksi 5 Klub Elkan Baggott Jika Kembali Dipinjamkan Ipswich Town

"Ya beginilah risiko jadi loan boy. Sabar saja, Elk.."

Analisis | 05 July 2023, 10:12
Prediksi 5 Klub Elkan Baggott Jika Kembali Dipinjamkan Ipswich Town

Libero.id - Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, mengonfirmasi akan kembali meminjamkan Elkan Baggott ke klub lain. Tujuannya, memiliki jam terbang yang lebih banyak di kompetisi sepakbola Inggris. Klub mana yang dimaksud?

Elkan Baggott telah kembali ke Ipswich Town setelah menjalani dua peminjaman musim lalu di Gillingham dan Cheltenham Town. Dalam sesi latihan pramusim, pemain timnas Indonesia itu juga tampak terlibat dalam sejumlah aktivitas bersama pemain-pemain utama maupun yang baru kembali dari peminjaman seperti dirinya.

Meski ikut latihan, Kieran McKenna sudah memastikan Elkan Baggott akan dipinjamkan ke klub lain agar mendapatkan jam terbang yang lebih banyak. Sebab, usia Elkan Baggott masih dianggap mantan asisten pelatih Manchester United itu muda dan belum layak main di tim utama The Tractor Boys.

Nah, berikut ini 5 klub potensial yang bagus untuk Elkan Baggott mengembangkan diri sebagai pemain pinjaman:

1. Gillingham

Elkan Baggott bisa kembali ke Gillingham jika mau. Sebab, musim lalu dia tampil cukup bagus di klub bersegam biru tersebut. Elkan Baggott saat itu bermain dalam 29 pertandingan League Two dengan mengoleksi 3 gol.

2. Wrexham

Klub ini dimiliki oleh salah satu aktor kenamaan yang memerankan karakter Deadpool yakni Ryan Reynolds. Wrexham berstatus klub promosi di League Two 2023/2024 dan tentu saja mereka butuh pemain yang sudah berpengalaman merasakan atmosfer mentas di kasta keempat.

3. Portsmouth

Ipswich Town memiliki hubungan baik dengan Portsmouth. Musim lalu terdapat penyerang Ipswich Town, Joe Pigott, yang dipinjam The Pompey. Klub ini juga punya reputasi bagus di masa lalu karena sempat main di Liga Premier dan pernah diperkuat orang-orang seperti Jermain Defoe, Peter Crouch, hingga Kevin-Prince Boateng.

4. Oxford United

Oxford United adalah klub Inggris yang sebagian besar sahamnya dimiliki pengusaha-pengusaha asal Indonesia, Anindya Bakrie dan Erick Thohir. Faktor ini sangat memungkinkan bagi Elkan Baggott untuk menjadi bagian dari keluarga besar Oxford United.

5. Burton Albion

Burton Albion punya tradisi  meminjam pemain dari Ipswich Town. Musim lalu, ada dua pemain Ipswich Town yang dipinjamkan ke Burton Albion. Mereka adalah Corrie Ndaba dan Gassan Ahadme.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Ipswich Town


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network