Kisah Prediksi ala Nostradamus di Piala Dunia 2022 oleh Seorang Pria Brasil

"Konon, diramal sebelum sebelum kick-off Piala Dunia 2022."

Analisis | 16 December 2022, 08:05
Kisah Prediksi ala Nostradamus di Piala Dunia 2022 oleh Seorang Pria Brasil

Libero.id - Seorang peramal masa depan yang dijuluki "Nostradamus yang hidup" mengaku telah meramalkan pertemuan Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022, jauh sebelum turnamen dimulai. Benarkah?

Athos Salome adalah pemuda dari Divinopolis, Brasil. Dia seorang pesulap, peramal, sekaligus dukun yang konon menguasai ilmu nujum ala Nostradamus. Dia dikenal di negara asalnya karena meramalkan sejumlah kejadian. Contohnya, pandemi Covid-19 dan mangkatnya Ratu Elizabeth II.

Peramal ini kembali jadi pembicaraan setelah Argentina menantang Prancis di final Piala Dunia 2022. Itu karena dia sempat meramal pertemuan Lionel Messi dan Kylian Mbappe di Lusail Iconic Stadium, Doha, Senin (19/12/2022) dini hari WIB.

"Menganalisis Kabbalah (ilmu ramalan kuno dalam tradisi Yahudi) menurut tahun pertandingan 2022, tanggal mulai dan huruf nama negara yang akan bermain, dapat kita temukan di final adalah Argentina, Brasil, Belgia, Prancis, atau Inggris," ujar Athos Salome, sebulan sebelum kick-off Piala Dunia 2022, dilansir Daily Star.

Athos Salome kemudian melanjutkan pernyataannya dengan memastikan dua negara yang akan lolos. "Kita bisa melihat perebutan trofi antara tanah Tango (Argentina) dan negara Eropa Tengah (Prancis)," tambah Athos Salome.

Athos Salome mengaku telah meramalkan banyak kejadian di masa lalu, dan terbukti tepat. Dia juga menyebut mendapatkan "bimbingan spiritual" dari peramal legendaris, Nostradamus. Karena itu, banyak yang menyebut Athos Salome sebagai "Nostradamus yang hidup".

Terlepas dari benar tidaknya klaim Athos Salome, final Piala Dunia 2022 akan menarik. Jika Argentina berhasil meraih kemenangan, Lionel Messi bisa dianggap sebagai pemain terbaik dalam sejarah. Sebab, La Pulga sudah mendapatkan semua trofi, kecuali Piala Dunia.

Sebaliknya, Prancis mencari sejarah untuk menjuarai Piala Dunia dua edisi beruntun. Terakhir yang bisa melakukannya adalah Brasil pada Piala Dunia 1958 dan Piala Dunia 1962.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network