Silvio Berlusconi Janjikan PSK Satu Bus Jika Monza Kalahkan Milan atau Juventus

"Jika serius, bonus ini bisa bikin prahara di rumah tangga pemain."

Viral | 16 December 2022, 07:55
Silvio Berlusconi Janjikan PSK Satu Bus Jika Monza Kalahkan Milan atau Juventus

Libero.id - Janji bonus yang diberikan pemilik klub kepada pemain sepakbola adalah wajar dan umum terjadi di seluruh dunia. Biasanya, uang atau barang berharga. Tapi, yang dilakukan bos besar AC Monza, Silvio Berlusconi, beda. Eks Perdana Menteri Italia menjanjikan para pemainnya sebuah bus berisi pekerja seks komersial (PSK).

Silvio Berlusconi bukan sosok asing di sepakbola. Pria yang menjabat PM Italia empat kali selama 1994 hingga 2011 itu dikenal sebagai penggemar sepakbola. Dia pernah sukses bersama AC Milan.

Di era kepemimpinan Silvio Berlusconi, I Rossoneri merajai Italia dan Eropa pada periode 1986 hingga 2017. Saat itu, AC Milan memiliki delapan gelar Serie A dan lima Liga Champions.

Tapi, setelah AC Milan memasuki periode suram karena krisis keuangan dan prestasi, Silvio Berlusconi melepaskan kepemilikannya di Milanelo. Sempat berhenti berbisnis sepakbola, Silvio Berlusconi kembali ke lapangan dengan mengambil alih AC Monza.

Musim lalu, Silvio Berlusconi dan orang kepercayaannya, Adriano Galliani, membawa AC Monza meninggalkan Serie B. Ini menjadi promosi ke Serie A pertama klub sejak dibentuk pada 1913.

Sekarang, demi mendongkrak semangat para pemain, Silvio Berlusconi telah mengungkapkan sebuah ide bonus yang super konyol. Apa itu? Jika AC Monza bisa mengalahkan salah satu tim besar Serie A seperti AC Milan atau Juventus, sebuah bus penuh dengan PSK akan disediakan untuk para pemain.

"Kami menemukan pelatih baru yang berada di tim junior kami, dia bagus, cerdas, baik hati, dan mampu merangsang para pemain kami. Saya memberi tahu teman-teman, sekarang anda akan bermain melawan Milan, Juventus," ujar Silvio Berlusconi dalam sebuah video makan malam dengan para pemain, yang viral di media sosial.

"Jika anda menang melawan salah satu tim top ini, saya akan membawa bus berisia PSK ke ruang ganti," tambah Silvio Berlusconi.

Komentar Silvio Berlusconi tentu saja mengundang tawa dari semua yang hadir dalam acara itu. Entah serius atau bercanda, begitulah cara Silvio Berlusconi memotivasi para pemain AC Monza.

Namun, komentar Silvio Berlusconi ternyata juga mendapatkan respons negatif di luar sana. Seorang senator wanita Italia dari Partai Viva Italia, Daniela Sbrollini, mengatakan itu adalah lelucon yang tidak lucu. Itu tidak enak, dan membuat anda tidak bisa berkata-kata.

Terlepas dari hal itu, AC Monza memang layak mendapatkan perhatian serius dari pemiliknya. Sebab, mereka sama sekali tidak memulai musim perdana dengan baik. AC Monaz kalah dalam lima pertandingan pembukaan. Itu termasuk pertandingan melawan Napoli, Atalanta, dan AS Roma.

Tapi, mereka bangkit dengan memenangkan lima dari 10 pertandingan berikutnya untuk melompati klasemen Serie A ke urutan 14. Saat ini, mereka memiliki sembilan poin di atas zona degradasi.

Saat ini, sama seperti kompetisi di Eropa lainnya, Serie A sedang jeda Piala Dunia 2022. Meski Italia tidak ambil bagian pada turnamen di Qatar, Serie A tetap harus patuh kepada FIFA. Jadi, kompetisi baru akan dilanjutkan setelah Natal-Tahun Baru. Saat itu, AC Monza akan melawan Fiorentina.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Monza


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network