Momen Alex Ferguson Disindir Mantan Anak Didiknya saat Man United Kandas di Etihad

"Berikut komentar Erik ten Hag."

Analisis | 03 October 2022, 00:26
Momen Alex Ferguson Disindir Mantan Anak Didiknya saat Man United Kandas di Etihad

Libero.id - Sir Alex Ferguson telah diejek oleh mantan pemain setelah Manchester United kandas di tangan Manchester City, 6-3 di Etihad Stadium, Senin (3/10/2022) dini hari. WIB

Tim besutan Pep Guardiola memimpin 4-0 saat turun minum berkat gol Erling Haaland dan Phil Foden. Bagi Haaland, itu menjadi hat-trick ketiganya di laga kandang.

Setelah gol kedua Foden, kamera menyorot ke arah Ferguson yang tampak putus asa, yang sedang menonton dari tribune.

David Speedie, yang pernah menjadi pemain asuhan manajer legendaris asal Skotlandia, itu kemudian turun ke media sosial untuk mengejek pria berusia 80 tahun itu.

Di Twitter, dia menulis: "Itulah yang saya rasakan ketika dia meninggalkan saya dari skuat Piala Dunia 86.”

"Kesedihan itu mungkin berlanjut."

Man United membalas dengan tiga gol di babak kedua, tetapi masih kalah 6-3 saat kemenangan beruntun liga mereka berakhir.

Berbicara setelah pertandingan, Erik ten Hag mengecam timnya karena menunjukkan kurangnya kepercayaan dalam kekalahan mereka dari Man City. 

β€œJika Anda tidak bertarung – yang tidak kami lakukan – Anda akan menghadapi masalah melawan Manchester City,” serunya. 

β€œIni berbeda dengan Brentford, hari itu kami tidak berlari. Hari ini kami ingin berlari, tetapi ada kurangnya kepercayaan.” 

β€œSaya tidak berpikir Anda bisa dibandingkan dengan Brentford. Ini jelas seperti melawan Brentford, (dalam hal) mental, tetapi berbeda. Hari ini kami ingin berlari, tetapi kami tidak mengikuti prinsip dan aturan. Tetapi, sekali lagi, itu kurangnya kepercayaan." 

"Saya akan menunjukkan kepada tim bahwa kami bisa berada di depan pada pertandingan selanjutnya. Pada gol pertama, kami memenangkan bola dan bisa menciptakan peluang dan memberikannya. Itu tidak dapat diterima," timpal pelatih asal Belanda tersebut. 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network