Momen Mbappe-Modric Tukar Jersey di Laga Timnas, Bikin Fans Real Madrid Mendidih?

"Bagaimana reaksi fans Madrid."

Analisis | 15 June 2022, 20:11
Momen Mbappe-Modric Tukar Jersey di Laga Timnas, Bikin Fans Real Madrid Mendidih?

Libero.id - Tim nasional Prancis bertemu dengan Kroasia dalam ajang UEFA Nations League. Bermain di Stade de France, Selasa (14/6/2022) dini hari WIB, tim tamu yang dikapteni Luka Modric berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang tersebut dicetak di awal-awal pertandingan lewat eksekusi penalti oleh Modric. Dengan begitu, juara Piala Dunia 2018 secara otomatis tersingkir dari babak UEFA Nations League karena dalam empat pertandingan belum sekalipun menang.

Kekalahan tersebut sudah pasti jadi preseden buruk bagi Les Bleus. Suporter sudah pasti kecewa.

Setelah pertandingan, manajer Didier Deschamps mengatakan timnya kekurangan energi yang diperlukan untuk bersaing dengan lawan-lawan mereka.

“Ini adalah Juni yang sulit dalam hal hasil. Kami tidak memiliki energi dan kekuatan melawan tim yang memiliki lebih dari kami,” ungkapnya.

“Kami kehilangan sedikit kepercayaan diri di sepanjang jalan, tetapi sebagian besar karena kami tidak begitu bugar. Itu wajar ketika Anda memainkan begitu banyak pertandingan, itu sangat sulit.”

Lupakan komentar Deschamps. Sebab, kalau ada yang melebihi kecewa suporter Prancis, maka itu adalah kekecewaan fans Real Madrid.

Apa penyebabnya? Tentu saja momen ketika Modric dan Mbappe bertukar jersey saat hendak menuju lorong stadion.

Momen itu sampai membuat reporter pertandingan yang kebetulan fan Real Madrid, Josep Pedrerol, mencak-mencak marah.

"Apakah yang kamu katakan padaku itu benar?! Modric telah meminta kaus Mbappe?! Apa?!" ungkapnya.

“Tapi, bagaimana dia bisa meminta jersey Mbappe?! Orang yang meninggalkan Real Madrid terdampar?!”

“Modric adalah Madridista, Mbappe menertawakan Madridista dan dia meminta bajunya?! Ini lelucon, bukan ?!”

Seperti yang diketahui, Mbappe hampir bergabung dengan Real Madrid, tetapi pemain berusia 22 tahun itu memutuskan untuk tetap di PSG. Keputusan itu menimbulkan kekecewaan mendalam bagi fans klub raksasa Spanyol.

“Mbappe telah menertawakan semua Madridista dan Modric, kapten Real Madrid, meminta kausnya!! Tidakkah menurutmu itu mengerikan ?!” ucap Pedrerol.

“Modric telah meminta jersey pria yang mencampakkan Real Madrid dengan satu minggu lagi! Jujur, saya shock. Saya tidak tahu semua ini.”
Mbappe ditawari kesepakatan besar yang tidak bisa dia tolak. Ini bukan pertama kalinya Pedrerol mengoceh tentang seorang pemain. Kembali pada Mei 2021, dia secara brutal mengata-ngatai Eden Hazard setelah dia muncul bercanda dengan pemain Chelsea setelah kekalahan di Liga Champions.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan




Daun Media Network