Performa Menurun Sejak Ditinggal Thomas Partey, Arsenal Bidik Ruben Neves Dari Wolves

"Arsenal Memang Membutuhkan Lebih Banyak Pemain Ditengah"

Analisis | 13 April 2022, 11:52
Performa Menurun Sejak Ditinggal Thomas Partey, Arsenal Bidik Ruben Neves Dari Wolves

Libero.id - Arsenal telah mengidentifikasi gelandang Wolves, Ruben Neves sebagai salah satu target utama mereka musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi salah satu pemain paling konsisten di Liga Premier sejak mendapatkan tiket promosi dengan klub yang bermarkas Molineux pada 2018.

Dan dia diperkirakan akan meninggalkan West Midlands pada akhir musim setelah lima tahun dan lebih dari 200 penampilan untuk tim papan tengah Liga Inggris itu, meskipun dikontrak hingga 2024.

Mantan pemain Porto kemungkinan akan menelan biaya lebih dari £50 juta, karena Wolves ingin menguangkan pemain internasional Portugal itu.

The Gunners telah menyatakan minat mereka lebih awal menurut Sky Sports, tetapi Manchester United, Tottenham dan Barcelona semuanya telah dikaitkan sebelumnya.

Skuad Mikel Arteta membutuhkan lebih banyak kualitas di lini tengah. Hal itu terbukti saat Thomas Partey cedera, yang membuat Meriam London kalah di dua pertandingan terakhirnya di Liga Primer. Padahal, itu adalah laga yang sangat penting untuk mereka dapat masuk Liga Champions musim depan. 

Dengan United masih dalam ketidakpastian tentang siapa manajer mereka berikutnya dan Spurs menandatangani yang Rodrigo Bentancur pada Januari, tim yang bermarkas di Emirates mungkin berada di posisi terdepan.

Tapi, pelatih Wolves, Bruno Lage sangat ingin mempertahankan maestro lini tengahnya dan mengirim pesan kepada dewannya minggu lalu.

 Dia berkata: “Kami memiliki pemain spesial di sini bersama kami. Ketika Anda memiliki pemain itu, hal terbaik yang harus dilakukan adalah meningkatkan gaji dan kontraknya selama bertahun-tahun.

 “Apa yang dia lakukan musim ini sangat bagus. Saya pikir juga cara kami bermain, dia bisa menunjukkan Ruben yang lebih baik, dan juga cara dia bermain menempatkan tim kami di level yang berbeda.

Tapi siapa yang tahu, ketika Anda memiliki pemain top seperti dia di posisi spesifik itu, yang bisa bertahan dan menyerang, dan merupakan profesional top dan pria yang hebat, tim-tim besar ada di sana dengan £100 juta untuk membeli pemain seperti ini."

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network