Usai Laga Melawan Chelsea, Luka Modric: Ini Adalah Kekalahan yang Sangat Manis

"Luka Modric Dipilih Menjadi Man of The Match"

Berita | 13 April 2022, 11:31
Usai Laga Melawan Chelsea, Luka Modric: Ini Adalah Kekalahan yang Sangat Manis

Libero.id - Luka Modric menggambarkan kekalahan 3-2 Real Madrid dari Chelsea sebagai kekalahan yang sangat manis, karena keberhasilan mereka untuk lolos ke semifinal Liga Champions. 

Performa buruk yang tidak seperti biasanya menyebabkan kekalahan 3-1 di leg pertama Chelsea melawan Real Madrid di Stamford Bridge, yang memaksa Chelsea harus melakoni laga berat di Santiago Bernabeu.

Namun, The Blues berhasil memimpin 3-0 terlebih dahulu, membuat mereka unggul agregat 4-3, sebelum pergantian Eduardo Camavinga untuk Toni Kroos dan assist brilian Modric untuk Rodrygo mengubah jalannya permainan. Dan gol Karim Benzema di perpanjangan waktu akhirnya menyingkirkan juara bertahan Eropa.

Usai laga tersebut, pemain Kroasia mengatakan dengan mengingat kekuatan yang dimiliki Chelsea, dia tahu leg kedua sangatlah sulit.

 “Kami tahu setelah leg pertama bahwa kami akan memiliki pertandingan yang sulit, karena bagi saya, mereka [Chelsea] adalah tim yang paling sulit untuk dihadapi,” kata Modric kepada BT Sport.  “Saya sering menonton mereka karena teman saya Mateo [Kovacic] dan mereka adalah tim yang sangat tangguh, secara fisik, sangat kompak dan kami tahu itu akan sulit.

 "Pada akhirnya, kami menunjukkan karakter yang hebat, keinginan yang besar, kebersamaan yang hebat dan kami berhasil membalikkannya, yang luar biasa. Kekalahan yang sangat manis."


(moch imam sholikhin/nz)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network