Selamat Ulang Tahun!

Komentar Ronald Koeman Saat Mobilnya Dicegat Fans Barcelona

"Pernyataan tentang pemain Barcelona lainnya."

Analisis | 27 October 2021, 19:41
Komentar Ronald Koeman Saat Mobilnya Dicegat Fans Barcelona

Libero.id - Ronald Koeman dicegat oleh penggemar Barcelona saat dia meninggalkan Camp Nou setelah kekalahan 2-1 dari Real Madrid di El Clasico. Sayangnya, tidak ada petugas keamanan di sana untuk melindungi pelatih asal Belanda itu.

Koeman berusaha berpikir jernih tentang masalah itu dan memilih untuk bersikap agak diplomatis. Saat konferensi pers, Ronald Koeman berkata: "Memang benar saya tidak menyukai apa yang terjadi ketika saya berada di dalam mobil, tetapi saya menyukai orang-orang yang lebih tahu."

"Saya harus menyadari di mana saya berada dan saya ingin menikmati diri saya sendiri. Saya tahu bagaimana ini bekerja. Saya ingin menikmatinya. Jika delapan tahun, jika tiga bulan, jika satu tahun... tidak masalah," tambahnya.

Saat didesak lagi oleh wartawan yang mengajukan pertanyaan soal suporter yang mencegat mobilnya, Koeman memberikan tanggapan yang lebih mendalam.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

"Saya kira tidak ada solusi. Bagi saya itu masalah sosial," komentarnya.

“Mereka adalah fans Barcelona atau orang-orang yang memiliki masalah dalam hal pendidikan. Mereka tidak tahu apa itu aturan dan nilai-nilainya," singgungnya.

“Suasana di lapangan, bahkan saat 0-2, adalah kebalikannya. Anda tidak perlu terlalu memperhatikan orang-orang ini,” timpalnya.

"Dengan video, dengan rekaman ... kita sudah melihatnya di sini setiap hari. Tampaknya hanya saya, tetapi Anda harus tahu bahwa hal yang sama terjadi pada banyak pemain, dengan keluarga mereka.”

"Mungkin bagi saya, bertanggung jawab, itu lebih dibesar-besarkan. Itu bahkan terjadi pada (Carles) Puyol. Anda tidak bisa begitu saja keluar dari lapangan seperti orang lain. Anda harus menemukan jalan. Ini masalah sosial."

Masa Depan Dembele

Kontrak Ousmane Dembele di Barcelona akan berakhir musim panas mendatang, apalagi pemain Prancis itu belum menyetujui kontrak baru. Ada ketidakpastian tentang masa depannya di Camp Nou.

"Yang paling penting adalah kami ingin dia bertahan," kata Koeman. “Dia adalah kunci dan memiliki kualitas. Tujuannya adalah untuk memperbaruinya.”

“Hal lain adalah jika dia tidak ingin memperbarui. Kami harus berbicara sebagai klub tentang cara terbaik untuk menghadapinya,” ujar Koeman. “Kami belum membicarakan tentang apa strategi kami jika dia tidak memperpanjang kontrak.”

Debut Aguero di Barcelona

Sergio Aguero membuka rekening golnya di Barcelona dengan mencetak gol hiburan pada menit ke-97 setelah masuk dari bangku cadangan dalam duel El Clasico. Namun, dia belum siap bermain penuh selama 90 menit.

"Dia belum siap untuk 90 menit, tapi dia siap untuk memulai permainan atau babak kedua. Dia siap untuk lebih banyak waktu bermain, itu benar," kata Koeman.

De Jong Cedera

Barcelona memiliki beberapa cedera saat ini, seperti Frenkie de Jong bergabung dengan pemain seperti Pedri, Ronald Araujo, dan Dembele. Koeman prihatin dengan situasi di ruang medis.

"Kami semua khawatir dengan cedera. Kami mencoba menganalisis situasi agar para pemain bisa lebih baik," ungkapnya. “Bisa jadi Pedri akan absen lebih lama. Kami harus khawatir tentang itu.”

"Itulah mengapa kami tidak menentukan tanggal (kembalinya) Dembele, Pedri dan Araujo. Kami membicarakannya setiap hari. Kami tahu persis apa yang terjadi," tutup Koeman.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan