Selamat Ulang Tahun!

5 Klub yang Cocok untuk Aaron Ramsey Musim Depan

"Nomor 3 paling masuk akal."

Analisis | 14 October 2021, 11:31
5 Klub yang Cocok untuk Aaron Ramsey Musim Depan

Libero.id - Masih dua setengah bulan sampai jendela transfer Januari 2022 dibuka, tapi beberapa media sudah membuat gosip tentang gelandang Juventus, Aaron Ramsey.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung dengan Nyonya Tua dengan status bebas transfer pada musim panas 2019 dengan kontrak empat tahun. Dia memenangkan gelar Serie A di musim pertamanya, tetapi kemudian sulit menemukan peluang bermain reguler.

“Saya dikontrak oleh Juventus dan saya masih memiliki waktu satu setengah tahun lagi,” kata Ramsey saat menjalani tugas internasional. “Mudah-mudahan saya masih bisa menunjukkan dengan tepat apa yang bisa saya lakukan di sana.”

Tetapi, Pelatih Wales, Rob Page, mengatakan itu sangat memalukan jika gelandang itu berada dipinggiran (bangku cadangan) dalam beberapa bulan terakhir. Ramsey baru bermain satu kali di awal musim Serie A 2021/2022 dan lebih banyak menit bermain bersama negaranya daripada klubnya.

Berikut adalah lima tujuan potensial di Liga Premier untuk Ramsey pada Januari menurut rumor yang beredar.

#1 Arsenal

Dalam beberapa hal, Arsenal akan menjadi tujuan yang jelas bagi Ramsey. Dia tetap dicintai di Emirates atas perannya dalam mengantarkan tiga Piala FA terakhir yang dimenangkan bersama Arsene Wenger. Sementara itu, dia juga telah mencetak beberapa gol sensasional dan krusial selama 11 tahun sebagai pemain The Gunners.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Sebenarnya hanya ada sedikit laporan yang menghubungkan pemain internasional Wales ini dengan Arsenal, terlepas dari Sol Campbell yang berbicara tentang prospeknya selama musim panas. Itu bisa jadi karena sulit membayangkan di mana dia akan masuk ke lini tengah mereka saat ini setelah penandatanganan permanen Martin Odegaard.

Walau begitu, Ramsey masih berpikiran positif tentang mantan rekan setimnya, Mikel Arteta, ketika dia ditunjuk sebagai pelatih Arsenal pada Desember 2019.

“Selalu tahu Mikel (Arteta) akan menjadi pelatih di sana (Arsenal),” tulis Ramsey di media sosial. "Semoga berhasil temanku, tapi aku yakin kamu tidak akan membutuhkannya!"

#2 Manchester United

Menurut sebuah laporan The Daily Mail, Juventus tertarik untuk membawa Paul Pogba kembali ke Turin. Setan Merah mencoba menggunakan Ramsey sebagai pengganti dalam kesepakatan potensial itu.

Pogba memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya di Old Trafford dan bebas untuk bernegosiasi dengan calon pelamar pada jendela transfer Januari, yang merupakan kesempatan terakhir Man United untuk mendapatkan kembali sejumlah uang pada penandatanganan rekor 93 juta pounds (Rp 1,8 triliun).

Situasi serupa terjadi dengan kontrak Alexis Sanchez yang membuat Arsenal mengizinkannya pindah ke Man United kembali pada Januari 2018, kesepakatan di mana Henrikh Mkhitaryan pindah ke arah yang berlawanan.

#3 Newcastle United

Mengingat status mereka yang baru diakuisisi, Newcastle berharap mereka bisa berubah menjadi klub yang setara dengan Nicolas Gaitan sekitar 2013. Semua orang mengaitkan mereka dengan siapa saja dan semua pemain hebat.

Kylian Mbappe, mengapa tidak? Antoine Griezmann, tentu saja. Philippe Coutinho? Tak perlu dikatakan, Newcastle sangat mudah mengambil setiap cerita transfer dalam beberapa minggu mendatang.

“Saya akan pergi dan mendapatkan Aaron Ramsey atau seseorang seperti itu,” kata Agbonlahor kepada talkSPORT. “Dia masih pemain yang bagus dan itu tidak berhasil di Juventus saat ini.”

#4 Crystal Palace

Sudah cukup pekerjaan membangun kembali di Selhurst Park selama musim panas, apalagi dengan usia rata-rata skuad menurun drastis. Belum lagi di kursi kepelatihan, di mana Patrick Vieira telah menggantikan Roy Hodgson.

Hasil naik turun untuk Palace, tetapi dalam hal penampilan ada beberapa tanda yang sangat menggembirakan dari The Eagles asuhan Vieira.

Menurut media Italia, CalcioMercato, Palace belum selesai dan sedang mengincar beberapa pemain baru pada Januari nanti. Mereka  bersedia menyamai gaji Juventus yang cukup besar, yang akan membuat Ramsey menjadi pemain dengan penghasilan tertinggi mengalahkan Wilfried Zaha.

#5 Everton

Menurut laporan yang sama dari CalcioMercato, Everton yang menghabiskan sedikit uang selama musim panas saat hanya mendatangkan Andros Townsend dan Demarai Gray, juga dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Ramsey.

Palace dikabarkan bersedia menawarkan lebih banyak upah, tetapi The Toffees asuhan Rafael Benitez saat ini duduk di urutan kelima dalam tabel Liga Premier dan terlihat meningkat di bawah pelatih berpengalaman asal Spanyol tersebut. Tentu saja Everton berada dalam posisi yang lebih baik untuk menawarkan sepakbola Eropa untuk Ramsey.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan