Selamat Ulang Tahun!

5 Gelandang Potensial yang Dapat Bermain Bersama Manchester United

"Nomor 1 paling mahal untuk direkrut dari West Ham."

Analisis | 08 September 2021, 16:28
5 Gelandang Potensial yang Dapat Bermain Bersama Manchester United

Libero.id - Klub dengan kecukupan finansial dan visi jangka panjang seperti Manchester United tentu punya perencanaan yang baik dan terukur, terutama dalam hal belanja transfer di bursa transfer.

Setan Merah sudah menentukan dan menganalisis pemain-pemain mana saja yang bakal mereka bidik dan datangkan ke Old Trafford musim selanjutnya.

Setelah menggelontorkan uang yang banyak pada bursa transfer musim panas 2021, MU merencanakan langkah transfer mereka musim panas mendatang. Sektor gelandang tengah masih menjadi prioritas utama.

Mengapa gelandang? Sepertinya Ole Gunnar Solskjaer tak cukup puas dengan kinerja Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Fred, hanya Bruno Fernandes dan Paul Pogba yang bermain dengan konsisten.

Dilansir dari SunSport, kami telah melihat lima gelandang tengah yang mungkin muncul di radar MU musim panas mendatang.

1. Declan Rice

Menurut laporan dari ESPN, bintang West Ham itu berada di puncak daftar keinginan Solskjaer. The Hammers sendiri telah mematok harga sekitar 80 juta pounds untuk memancing reaksi tawaran sambil tetap membujuk Rice melakukan pembaruan kontrak sebelum kontraknya berakhir pada 2024.

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

Namun, jika Rice serius untuk pindah, dia pasti akan sedikit bingung. Selain MU, Chelsea dan Manchester City dikabarkan juga tertarik mendapatkan bintang The Three Lions tersebut.

2. Ruben Neves

Gelandang andalan Wolverhampton Wanderers ini menarik minat Arsenal selain MU. Tapi, dia masih tak bergeming ketika tawaran datang.

Sekarang di musim kelimanya di Molineux, pemain berusia 24 tahun itu mungkin mempertimbangkan untuk pindah di akhir musim.

Tapi, MU harus meyakinkan klub papan tengah Liga Premier itu untuk berpisah dengan salah satu pemain kunci mereka.

3. Yves Bissouma

Bissouma di tengah kebingungan, karena ada dua tawaran besar yang datang dari Liverpool dan Arsenal.

Seperti dilansir Metro, manajemen MU siap bergabung dalam perlombaan mendapatkan bintang asal Mali itu senilai 40 juta pounds.

Dalam dua tahun terakhir dari kontraknya di Brighton and Hove Albion, Bissouma harus mulai memikirkan sendiri nasibnya.

4. Aurelien Tchouameni

Tentu saja bukan nama yang dikenal secara luas, tapi Tchouameni telah muncul di AS Monaco sebagai bintang besar masa depan.

Pemain berusia 21 tahun itu melakukan debutnya di kompetisi teratas Prancis pekan lalu dan The Athletic mengklaim dia memiliki pengagum di Inggris.

Salah satunya adalah Chelsea, meskipun Setan Merah bisa maju dalam antrian setelah Pogba mengoceh tentang bakat anak itu yang dia nilai 'luar biasa'.

5. Wilfred Ndidi

Fans Leicester City tentu tak mau kehilangan jenderal lini tengah sehebat Ndidi.

Pemain berusia 24 tahun ini selalu menjadi salah satu pemimpin statistik dalam hal tekel dan intersep sejak kedatangannya dari Genk pada 2017.

Meskipun tidak ada minat yang diketahui dari MU pada Ndidi, mantan striker Darren Bent telah membuat kasus yang sangat baik tentang kualitas Ndidi. 

"Bayangkan dia pergi ke Manchester United, dalam peran memegang, dan kemudian Anda mendapatkan Pogba dan Bruno Fernandes. Tidak buruk,” ujar Bent.

(mochamad rahmatul haq/yul)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan