Teknik Jempolan, Momen Tendangan Roket Calhanoglu di Debut Inter Milan

"Pindah ke Inter dari Milan bukan hal mudah. Tapi, Calhanoglu menjawab dengan gol indah."

Analisis | 22 August 2021, 18:37
Teknik Jempolan, Momen Tendangan Roket Calhanoglu di Debut Inter Milan

Libero.id - Hakan Calhanoglu membuat salah satu transfer paling kontroversial dalam sejarah pada musim panas 2021 saat meninggalkan AC Milan untuk membelot ke Inter Milan dengan status bebas transfer. Itu bukan keputusan mudah karena I Rossoneri dan I Nerazzurri punya riwayat perseteruan yang panjang.

Setelah mengikuti agenda pramusim, Calhanoglu berada di starting line-up untuk tim barunya dalam pertandingan pembuka Serie A melawan Genoa, Minggu (22/8/2021) dini hari WIB. Dan, dia memiliki awal yang indah.

Calhanoglu membuat kontribusi gol pertama Inter setelah hanya enam menit. Gelandang Turki di Euro 2020 tersebut melakukan tendangan sudut yang sangat bagus dan Milan Skriniar sukses memanfaatkannya menjadi gol dengan sundulan berkelas.

Tidak sampai di situ. Calhanoglu kemudian beralih dari pengumpan menjadi pencetak gol, delapan menit kemudian. Inter memainkan permainan yang indah dan berakhir dengan pemain berusia 27 tahun tersebut melepaskan bola melewati Salvatore Sirigu dari jarak jauh.

Komentator pertandingan di BT Sport mengatakan, tidak berpikir akan melihat serangan yang lebih manis sepanjang akhir pekan ini.

Dengan gol itu, Calhanoglu menjadi pemain pertama yang mencetak gol dan assist dalam debutnya di Inter sejak Zlatan Ibrahimovic pada 2006. Itu menjadi catatan yang bagus untuk pemain debutan, yang sejak kedatangannya ke Italia sempat diragukan suporter.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network