Lagi-lagi Lionel Messi Bikin Gol Spektakuler untuk Paris Saint-Germain

"Kali ini di Ligue 1 melawan Troyes. Cek videonya.."

Analisis | 30 October 2022, 04:39
Lagi-lagi Lionel Messi Bikin Gol Spektakuler untuk Paris Saint-Germain

Libero.id - Lionel Messi mencetak satu lagi gol spektakuler untuk membantu Paris Saint-Germain bangkit dari ketertinggalan 1-2 untuk balik mengalahkan Troyes 4-3 pada duel lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (30/10/2022) dini hari WIB. Itu adalah gol keren dari luar kotak penalti.

Setelah musim debut yang mengecewakan di sepakbola Prancis, Lionel Messi tampaknya sudah kembali ke performa terbaiknya. Dia tampil mengesankan pekan ini saat PSG mendapat poin maksimal dari Troyes.

Tim tamu secara mengejutkan memimpin pada menit ketiga ketika Mama Balde melepaskan tembakan melewati kiper PSG, Gianluigi Donnarumma. Tim tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Carlos Soler. Tapi, tertinggal lagi dengan gol Mama Balde lainnya di awal babak kedua.

Hanya tiga menit kemudian, PSG menyamakan kedudukan berkat gol luar biasa Lionel Messi. Setelah memungut bola sekitar 35 meter, megabintang Argentina melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang untuk menyenangkan dukungan tuan rumah.

Neymar membuat tuan rumah unggul tujuh menit kemudian setelah mendapat umpan brilian dari pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu. Kylian Mbappe kemudian tampaknya telah menutup pertandingan dengan mencetak gol penalti dengan 15 menit tersisa.

Namun, drama belum berakhir, dengan Ante Palaversa membalaskan satu gol bagi Troyes pada menit 88. Hasil ini membuat mereka unggul lima poin dari Lens di puncak klasemen sementara Ligue 1.

Pendukung PSG di media sosial memuji Lionel Messi setelah tendangannya yang luar biasa. "Sungguh gol dari GOAT," tulis seorang penggemar di Twitter. "Yang terhebat yang pernah memainkan game ini, sungguh pemain yang hebat," tambah yang lain. "Gol musim ini sejauh ini," tulis penggemar ketiga.

Lionel Messi kini telah mencetak 12 gol dan memberikan assist dalam 17 pertandingan untuk PSG musim ini di semua kompetisi.

Dia akan berharap untuk menambah penghitungan itu ketika PSG menghadapi tim Italia, Juventus, dalam pertandingan terakhir fase grup Liga Champions di Turin, tengah pekan nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network