5 Pesepakbola Penggemar Musik Metal

"Tiga figur berasal dari Spanyol."

Analisis | 31 August 2022, 16:40
5 Pesepakbola Penggemar Musik Metal

Libero.id - Metal bukanlah jenis musik pertama yang Anda kaitkan dengan pesepakbola dan ruang ganti sepak bola. Namun, beberapa nama besar dalam olahraga ini adalah penggemar berat hard rock dan heavy metal dan terbuka tentang kecintaan mereka pada genre tersebut.

Berikut adalah lima pesepakpola hebat yang merupakan seorang penggemar musik metal.

#5 Tomas Rosicky

Pemain yang satu ini dikenal karena bermain bersama Arsenal selama sembilan musim menjelang akhir kariernya. Selama waktu itu, dia sering berbicara tentang kecintaannya pada metal dan bagaimana tinggal di Inggris memungkinkan dia untuk melihat beberapa band terbesar di planet ini.

Rosicky adalah penduduk asli Republik Ceko. Meskipun dibesarkan di sana, dia mencantumkan "Master of Puppets" Metallica yang sangat populer sebagai lagu favoritnya. Band-band lain seperti Slipknot, Pantera, dan Rise Against termasuk di antara pilihan lagunya. Itu menunjukkan bahwa pemain populer ini sangat menyukai segala hal metal.

#4 Slaven Bilic

Bilic telah bermain di Liga Premier dengan West Ham dan Everton dan sekarang melatih di West Brom di Divisi Championship setelah sebelumnya mengelola West Ham. Tidak hanya dia penggemar berat heavy metal, tetapi dia juga memainkannya di ruang ganti untuk membuat para pemain bersemangat sebelum pertandingan.

Menurut mantan favorit penggemar West Ham, Julian Dicks, Bilic mendengarkan lagu Megadeth sebelum pertandingan di Anfield, yang membuat West Ham menang 3-0.

#3 Carlos Puyol

Carlos Puyol akan dianggap sebagai salah satu yang terbaik dari generasinya dan dijuluki "The Wall" oleh fans.

Dia bermain hanya untuk Barcelona dan dilaporkan menjadi karakter besar di ruang ganti. Selain menjadi pesepakbola hebat Spanyol, dia juga penggemar berat heavy metal, khususnya death metal.

Dia mencantumkan band favoritnya sebagai Napalm Death dan dikenal karena pemanasan di lapangan sambil mendengarkan band, serta Cannibal Corpse, melalui earphone-nya.

#2 David de Gea

Kiper Spanyol yang bermain untuk Manchester United ini adalah pemain lain yang secara terbuka menyukai musik metal. Dia dikenal karena memainkan musik pilihannya di ruang ganti Manchester United, yang membuat banyak orang tidak senang di sana.

Dia juga mempersembahkan jersey sepak bola Manchester United kepada Avenged Sevenfold ketika mereka bermain di Manchester, dan mencantumkannya bersama Slipknot dan Metallica sebagai band favoritnya.

#1 Sergio Ramos

Pemain asal Spanyol ini dipandang sebagai bek yang keras kepala untuk dilawan dan tampaknya selera musiknya mirip dengan citranya. 

Legenda Real Madrid yang kini pindah ke PSG itu telah mengatakan di masa lalu ketika dia ditanya bahwa dua band favoritnya adalah Motorhead dan Guns N' Roses. Ini didukung pada 2016 ketika Ramos mengambil foto dirinya dan idolanya Axl Rose di sebuah pertunjukan AC/DC di Sevilla.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network