9 Pemain Man United yang Diprediksi Suram Masa Depannya

"Belum ada yang mau menampung nomor 1."

Analisis | 24 August 2022, 19:25
9 Pemain Man United yang Diprediksi Suram Masa Depannya

Libero.id - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, membuat beberapa keputusan berani dalam laga penting Manchester United melawan Liverpool beberapa hari yang lalu. Pelatih asal Belanda itu mencadangkan megabintang Cristiano Ronaldo dan kapten Harry Maguire.

Keputusan eks juru taktik Ajax Amsterdam itu untungnya membuahkan hasil saat dia berhasil mengubah suasana di Old Trafford dari yang sebelumnya suram menjadi penuh sorak sorai berkat kemenangan mengesankan 2-1 atas The Reds.

Itu bisa menjadi indikasi bahwa ahli taktik berusia 52 tahun itu sedang merencanakan beberapa perubahan besar dalam skuadnya untuk musim depan.

Itu berarti bisa menjadi musim yang buruk bagi beberapa pemain. Mengutip dari SunSport, kami akan membawa Anda untuk melihat 9 pemain yang diperkirakan tidak masuk dalam rencananya dan akan dijual begitu saja  sebelum jendela transfer musim panas benar-benar ditutup pada 1 September 2022.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United musim panas ini, karena dia ingin bermain di Liga Champions.

Manchester United sepertinya tidak ingin membiarkan Ronaldo pergi dan tampaknya tidak ada banyak klub yang mau mengontraknya.

Minggu-minggu berikutnya akan sangat penting, tetapi sepertinya Erik ten Hag tidak berencana untuk membangun tim di sekitar pemenang Ballon d'Or lima kali itu setelah mencadangkannya melawan Liverpool.

2. Harry Maguire

Awalnya Erik ten Hag menegaskan bahwa dia mendukung Harry Maguire dengan mempertahankannya sebagai kapten.
Namun, Maguire telah mengalami serangkaian penampilan yang buruk dan imbasnya diturunkan ke bangku cadangan melawan Liverpool. Sementara rumor baru-baru ini menunjukkan bahwa Chelsea ingin membajaknya ke Stamford Bridge.

Erik Ten Hag tampaknya sudah menemukan opsi terbaik dari duo bek tengah untuk musim ini, yang bisa jadi adalah Lisandro Martinez dan Raphael Varane yang membantu Setan Merah mengalahkan tim asuhan Juergen Klopp.

3. Luke Shaw

Sama seperti Maguire, Luke Shaw juga berjuang untuk tampil mengesankan dalam beberapa tahun terakhir.

Erik ten Hag mengontrak sesama pemain Belanda Tyrell Malacia di musim panas. Dia bisa menjadikannya sebagai bek kiri utamanya, terutama setelah penampilannya yang mengesankan melawan Liverpool.

Jika Shaw dijatuhkan ke bangku cadangan, dia mungkin mencari cara untuk segera pindah.

4. Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka tampaknya tidak disukai karena Erik ten Hag lebih memilih untuk memulai musim ini dengan menempatkan Diogo Dalot sebagai bek kanan.

Wan-Bissaka telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona serta kembali ke Crystal Palace. Sementara itu, Manchester United dilaporkan ingin menambah bek kanan karena Dalot juga belum dapat sepenuhnya meyakinkan.

5. Victor Lindelof

Seperti yang disebutkan, Ten Hag mencari pasangan bek tengah yang sempurna.

Dan, sejauh ini Martinez, Varane, dan Maguire adalah pilihan utama  ketimbang Victor Lindelof.

Lindelof sebelumnya telah dikaitkan dengan reuni dengan mantan bos Jose Mourinho di Roma.


(mochamad rahmatul haq/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network