Apa Hasilnya? Komputer Super Prediksi Masa Depan Man United

"Anda setuju dengan prediksi ini."

Analisis | 24 August 2022, 18:31
Apa Hasilnya? Komputer Super Prediksi Masa Depan Man United

Libero.id - Komputer super canggih telah membuat prediksi tentang bagaimana klasemen akhir Liga Inggris musim ini. Setelah Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool, skema perebutan juara telah berubah.

Erik ten Hag menikmati kemenangan pertamanya sebagai pelatih baru Man United, tetapi dia masih memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan jika dia ingin finis di empat besar musim ini.

Prediksi komputer super menyatakan Man United tak akan mampu mencapai posisi empat besar musim ini.

Data yang dikumpulkan oleh aplikasi taruhan olahraga SBK menunjukkan bahwa Man United adalah tim yang paling kecil kemungkinannya  untuk lolos ke Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk diprediksi hanya finish di urutan enam besar, di depan Newcastle di ketujuh dan satu tempat di belakang Chelsea.

Jika dilihat dari performa saat ini, tim asuhan Thomas Tuchel bisa saja benar-benar gagal menempati posisi empat besar untuk pertama kalinya sejak 2018.

Chelsea dikalahkan 3-0 oleh Leeds United akhir pekan lalu dan mereka hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan Liga Premier musim ini.

Sementara itu, Liverpool belum mencatatkan kemenangan menyusul hasil imbang dengan Fulham dan Crystal Palace.
Tapi, komputer super masih memprediksi The Reds bisa finis kedua di belakang Manchester City - seperti yang mereka lakukan musim lalu.

Pep Guardiola diperkirakan akan memenangkan Liga Premier untuk kelima kalinya, dengan peluang The Citizens sebagai favorit untuk gelar tersebut.

Arsenal dan Tottenham diperkirakan akan melengkapi empat besar dengan The Gunners menggeser rival London utara mereka ke posisi ketiga.

Itu berarti tiket Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2016/2017, setelah nyaris kehilangan tempat keempat musim lalu.

Pendatang baru Bournemouth dan Nottingham Forest diprediksi akan  kembali ke Divisi Championship, meskipun kedua klub memulai dengan awal yang menjanjikan, bahkan Forest menandatangani 16 pemain baru untuk musim ini.

Yang cukup mengejutkan adalah klub besar, Everton, diprediksi akan turun kasta.

The Toffees hanya bisa bermain imbang di kandang dengan Forest terakhir kali dan hanya memiliki satu poin sejauh ini. Sementara pemain sayap bintang mereka, Anthony Gordon, tampaknya akan bergabung dengan Chelsea.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network