Momen Comeback Luar Biasa, Borussia Dortmund jadi Korban

"Sinyal belum move-on sepeninggal Haaland."

Analisis | 20 August 2022, 23:00
Momen Comeback Luar Biasa, Borussia Dortmund jadi Korban

Libero.id - Werder Bremen mencetak tiga gol dalam enam menit untuk mengalahkan Borussia Dortmund, 3-2, dalam comeback luar biasa di Bundesliga musim ini.

Bremen menghasilkan pesaing awal untuk comeback musim ini setelah mencetak tiga kali dalam enam menit untuk menenggelamkan Dortmund selaku tuan rumah di Signal Iduna Park, Sabtu (20/8/2022) malam WIB.

Pasukan Edin Terzic unggul 2-0 dan terbang di Signal Iduna Park berkat gol-gol dari Julian Brandt dan Raphael Guerrero, yang terakhir terlihat seperti baru saja memastikan kemenangan ketika dia mencetak gol pada menit ke-77.

Tapi, Bremen benar-benar membalikkan permainan dalam urutan yang luar biasa. Mantan pemain muda Derby County, Lee Buchanan, membalaskan satu gol dengan upaya individu yang menakjubkan pada menit ke-89, sebelum Niklas Schmidt menanduk bola menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

Mereka kemudian melakukan comeback pada menit ke-95. Bremen membalas dan mantan pemain depan Nottingham Forest, RB Leipzig, dan West Brom, Oliver Burke, dimainkan di belakang.

Mengalahkan para pemain bertahan dengan bola, dia menghasilkan penyelesaian tegas di tiang dekat untuk akhir yang cukup luar biasa dalam bentrokan Bundesliga.

Anda selalu dapat mengandalkan Bundesliga untuk gol dan hiburan murni. Tweet dari akun Twitter resmi Dortmund dengan sempurna menangkap adegan luar biasa.

Itu adalah kekalahan pertama Die Borussen musim ini, dengan hasil mengejutkan yang berarti Bremen hanya tertinggal satu poin dari Dortmund yang berada di urutan keenam dengan lima poin.

Dortmund akan mati-matian menanggapi kekecewaan saat bertandang ke Hertha Berlin pekan depan.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Borussia Dortmund


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network