Juventus akan Kembali ke FIFA 23 Setelah Tiga Tahun Absen

"Catat tanggal game FIFA23 diluncurkan di seluruh dunia."

Analisis | 25 July 2022, 22:23
Juventus akan Kembali ke FIFA 23 Setelah Tiga Tahun Absen

Libero.id - Juventus akan kembali ke game FIFA 23 setelah menandatangani kemitraan multi-tahun dengan EA Sports. Perjanjian raksasa Serie A itu dengan penerbit video game berakhir pada 2019.

Sebelum putus kontrak, Juventus sempat disebut ‘Piemonte Calcio’ di FIFA 20, 21, dan 22.

Dalam edisi terbaru ini, semua pemain Nyonya Tua dimasukkan. Tetapi, klub Turin itu sendiri memiliki nama baru, lambang, stadion, dan perlengkapan internal.

David Jackson, Wakil Presiden Merek untuk EA SPORTS FIFA mengatakan: "Klub fenomenal ini sangat berarti bagi kami dan penggemar kami, dan akan memungkinkan EA SPORTS untuk terus memberikan pengalaman sepakbola interaktif paling otentik dan komprehensif yang mungkin ada di FIFA 23 dan seterusnya."

Striker bintang Juventus, Dusan Vlahovic, akan menjadi duta merek di masa depan dan Legenda klub, Claudio Marchisio, akan menerima kartu Pahlawan FUT.

Vlahovic bergabung dengan Juventus dari Fiorentina pada Januari dengan nilai 70 juta euro (Rp 1,06 triliun) dan membantu timnya finis di peringkat keempat setelah mencetak tujuh gol.

Sementara itu, Marchisio menghabiskan 13 tahun bersama Juventus dan memenangkan tujuh gelar Serie A selain mencapai final Liga Champions 2015 dan 2017.

"Kami bangga bisa kembali bersama tim EA SPORTS," kata Giorgio Ricci, Chief Revenue Officer Juventus. “Kemitraan dengan EA SPORTS melampaui konsep kemitraan tradisional, bersama-sama dalam proyek bersama untuk melihat ke masa depan, berbicara dengan generasi baru, mengendarai gelombang tren baru, budaya urban, dan gaya hidup.”

"Kami memilih EA SPORTS untuk melangkah lebih jauh karena ini adalah mitra yang berbagi visi dan ambisi kami. Kami senang melakukan perjalanan ini dengan merek yang menonjol karena orisinalitas, keunikan, dan inovasinya, seperti yang dilakukan Juventus."

Kylian Mbappe sekali lagi menjadi bintang sampul dan bergabung dengannya adalah penyerang Chelsea Wanita Sam Kerr.

FIFA 23 telah digambarkan sebagai 'judul paling ekspansif hingga saat ini' dan akan menjadi game terakhir yang diproduksi oleh EA Sports di bawah merek FIFA.

Game ini akan diluncurkan di seluruh dunia pada 30 September untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Mereka yang membeli Edisi Ultimate akan dapat mengakses game tiga hari sebelumnya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network