Unik! Persib Bandung Diperkuat Robi Darwis di Liga 1 2022/2023

"Apakah dia adalah pemain legendaris itu? Ini kisahnya..."

Analisis | 22 July 2022, 10:04
Unik! Persib Bandung Diperkuat Robi Darwis di Liga 1 2022/2023

Libero.id - Gelandang muda Persib, Robi Darwis siap bekerja keras untuk mendapatkan menit bermain dari pelatih Robert Alberts di Liga 1 2022/2023. Tekad itu tak lepas dari kepercayaan yang sudah didapatkannya sejauh ini.

Pemain jebolan Diklat Maung Bandung tersebut sejauh ini sudah mendapat kepercayaan dan tampil dalam laga uji tanding. Ia juga mendapatkan kepercayaan tampil debut bersama Pangeran Biru saat menghadapi Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022

Kini, semangat kian berlipat dikobarkan Robi. Ia berharap kembali mendapat menit bermain. Apalagi, lawan pertama Persib di Liga 1 2022/2023 adalah tim yang sama saat dia menjalani debut. Bhayangkara jadi lawan perdana PERSIB pada kompetisi musim ini di Stadion Wibawa Mukti, Minggu, 24 Juli 2022.

Pemain bernomor punggung 6 tersebut mengaku sudah sedikit mengamati kekuatan calon lawannya. Dia berharap, hasil pengamatannya itu bisa menjadi bekal untuk mengantisipasi pergerakan lawannya.

“Kalau ada kesempatan akan lebih berani dan memaksimalkannya. Bhayangkara punya gelandang bagus-bagus. Jadi antisipasi juga untuk tidak pelanggaran di kotak penalti,” ujar Robi seperti dilansir dari persib.co.id.

Beberapa hari menjelang kick off, Robi mengaku akan memaksimalkan waktu yang ada. Secara fisik dan taktik dia cukup percaya diri untuk menyambut pertandingan musim ini. 

“Fisik sudah dipersiapkan, mungkin lebih pada kerja keras lagi dan memaksimalkan sisa waktu yang ada,” ucapnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network