Bikin Baper Fans Man United, Paul Pogba Pamer Skill di Sesi Latihan Juventus

"Kemarin (waktu di Man United) kemana aja Pogba?"

Analisis | 20 July 2022, 06:21
Bikin Baper Fans Man United, Paul Pogba Pamer Skill di Sesi Latihan Juventus

Libero.id - Paul Pogba akan menjalani periode keduanya bersama Juventus musim mendatang. Gelandang Prancis itu kini sudah bergabung dalam sesi latihan Juventus, di mana dia langsung memerkan skill yang membuat baper para fans Setan Merah.

Nampaknya, penampilannya dalam sesi latihan Juventus itu sebagai penegasan dari Pogba bahwa dia akan kembali ke perfoma terbaiknya setelah musim yang buruk bersama Setan Merah.

Pemain berusia 29 tahun itu kembali ke Turin musim panas ini setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir pada akhir bulan lalu. Mantra keduanya di Old Trafford adalah bencana, di mana sejumlah konflik dan cedera dia temukan selama di sana.

Namun, gelandang Prancis itu berharap mendapat kesuksesan saat tugas keduanya di Juventus, sebagaimana periode pertamanya dulu.

Dalam sesi latihan bersama Juventus, Pogba langsung menunjukkan skill brilian sebagai seorang gelandang. Sebuah video beredar di media sosial, yakni berisi keterampilan luar biasa Pogba dalam sesi latihannya.

Pogba mengeluarkan kemampuannya dengan penuh ketenangan untuk menipu pemain yang menghadangnya. Dia seketika membawa bola melewati pemain di depannya sebelum kemudian melepaskan tendangan indah dengan tumitnya.

Sejak rekaman itu muncul di media sosial Twitter, beberapa fans Man United telah menannggapinya, dan terlihat sedikit baper dengan skill yang ditunjukkan Pogba.

Seorang fans berkata: “Ya ampun … Prime Pogba kembali.”

Yang lain menambahkan: “Berikan kepada mereka PP.”

Dan, yang ketiga mentweet: "Man, itu adalah bagian dari keterampilan", dengan emoji terkejut
Pogba tampak bersemangat untuk menemukan kembali performa terbaiknya di musim baru. Dia pun disambut seperti pahlawan ketika kembali ke Turin.

Dalam konferensi pers pertamanya, Pogba bertekad untuk berbuat lebih baik musim depan.

“Saya percaya pada takdir. Saya senang dengan semua pilihan yang saya buat. Itulah hidup. Saya bahagia sekarang. Siapa tahu seandainya saya menang, pilihannya bisa berbeda,” ucap Pogba.

“Ketika Anda bermain untuk tim dan berganti pelatih setiap musim, itu sulit. Memang benar bahwa saya kadang-kadang terluka. Itu sedikit dari segalanya. Pelatih, tim, perubahan peran, hal-hal ini sedikit menghalangi saya.”

“Sekarang, Paul (kini) yang lain, Pogba yang lain dan mudah-mudahan saya tidak akan mengalami banyak cedera. Saya akan merasa baik dan bermain dalam peran saya, melakukan lebih baik daripada di musim lalu.”

Dalam periode pertamanya bersama Juventus, Pogba berhasil mencetak 34 gol dalam 178 penampilan di semua kompetisi. Penampilan luar biasanya itu membuat Pogba mendapat banyak pujian, bahkan disebut sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia sepakbola.

Kini, dia kembali ke Turin akan memulai periode keduanya, dan Juventus akan beraksi pada 23 Juli 2022 ketika mereka menghadapi tim Meksiko, Guadalajara, di Allegiant Stadium di Las Vegas. Ini akan memberi fans Juventus pandangan pertama mereka tentang Pogba kembali dengan warna klub mereka.

Sementara di level Internasional, dengan Piala Dunia yang akan dimulai di Qatar pada akhir tahun ini, Pogba berharap dapat memainkan peran kunci dalam membantu negaranya, Prancis, mempertahankan gelar mereka.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network