Kisah Pemain Tertinggi di Britania Raya Gabung Huddersfield Town

"Bagaimana ceritanya Manchester City tertarik."

Analisis | 15 July 2022, 18:54
Kisah Pemain Tertinggi di Britania Raya Gabung Huddersfield Town

Libero.id - Kyle Hudlin adalah seorang striker yang memiliki tinggi dua inci (5,08 cm) lebih tinggi dari pemain jangkung legendaris, Peter Crouch.

Pindah ke Championship adalah langkah besar bagi Hudlin, meskipun seharusnya bisa membawanya maju setelah bermain di Liga Nasional bersama Solihull Moors sebelumnya.

Pemain berusia 22 tahun itu telah bermain dua musim di kompetisi non-liga dan mencetak 13 gol, dan sekarang dia akan bermain untuk klub Championship.

"Kyle Hudlin hari ini bergabung dengan Tim Huddersfield Town B dari klub Liga Nasional, Vanarama Solihull Moors," demikian pernyataan dari mantan klub Liga Inggris tersebut.

"Striker berusia 22 tahun, dengan tinggi 2,06 meter itu telah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun dengan The Terriers yang berlangsung hingga musim panas 2024, di mana Klub memiliki opsi perpanjangan satu tahun lagi."

"Meskipun kontraknya dengan mantan klub akan berakhir pada 30 Juni, Town akan membayar biaya yang tidak diungkapkan untuk Kyle karena dia berusia di bawah 24 tahun dan ditawari kontrak baru oleh Solihull Moors."

"Setelah menyelesaikan dokumen di kinerjanya pada Senin, Kyle akan melanjutkan kenaikan pesatnya melalui piramida sepakbola."

Kepala Perekrutan Akademi, Lee Mellor mengatakan, “Kyle adalah pemain yang sangat menarik yang dengan senang hati kami sambut di klub."

“Dia sudah memiliki perkembangan yang fantastis ke posisi ini, tetapi kami masih merasa ada lebih banyak lagi yang akan diperbaiki darinya."

"Jelas, dari percakapan kami bahwa dia memiliki kepercayaan diri yang nyata dan tekad untuk sukses, yang sangat penting untuk memanfaatkan potensinya sebaik mungkin."

"Kami memiliki banyak pilihan untuk langkah selanjutnya yang tepat bagi Kyle. Saya senang melihat kemajuannya di tahun-tahun mendatang."

Hudlin mungkin seharusnya bermain di level yang lebih tinggi, di mana Manchester City secara mengejutkan dikaitkan dengan penyerang itu tahun lalu, bahkan menontonnya di pra-musim.

Huddersfield finis ketiga di liga musim lalu, hanya terpaut enam poin dari dua tempat teratas dan kemudian lolos ke final play-off.

Mereka kalah dari Nottingham Forest 1-0 dan nyaris kembali ke kasta tertinggi, tetapi sejak itu berpisah dengan manajer Carlos Corberan.

Mantan bos sementara Huddersfield, Danny Schofield, kini telah mengambil kendali secara permanen.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network