Tampil Bagus Musim Lalu, Persija Justru Coret Makan Konate

"Apa yg sebenarnya terjadi? Ini alasannya..."

Analisis | 16 June 2022, 16:58
Tampil Bagus Musim Lalu, Persija Justru Coret Makan Konate

Libero.id - Manajemen Persija harus membuat keputusan sulit dalam proses pembentukan tim untuk Liga 1 2022/2023, yaitu melepas pemain yang sudah ada dan mantan pemain Persib Bandung, Makan Konate resmi dilepas oleh manajemen.

“Melepas Makan Konate bukan hal yang mudah untuk kami. Dia pemain bagus dan berkontribusi besar untuk tim sejak didatangkan pada putaran kedua musim lalu. Konate pun menjadi sosok teladan bagi pemain-pemain muda Persija. Kedisiplinannya di dalam dan luar lapangan menjadi patokan untuk pemain lain,” ujar Mohamad Prapanca, Presiden Persija seperti dilansir dari laman resmi Persija.

“Melepas Konate murni keputusan pelatih dan manajemen harus mendukung itu. Kami mengucapkan terima kasih kepada Konate karena telah memberikan sumbangsih untuk tim. Semoga Konate tetap bersinar di mana pun berada,” tuturnya lagi.

Walaupun Konate hanya menghabiskan waktu bersama Persija selama setengah musim di Liga 1 2021/2022, ia memberikan dampak yang besar. Tercatat selama 14 kali bermain, Konate mencetak tujuh gol dan dua assist.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk keluarga besar Persija. Teman-teman pemain, tim dokter, Jakmania, Jak Angel. Saya mohon maaf jika ada salah. Waktu Saya dengan Persija terlalu sedikit, ingin rasanya merasakan bermain di depan Jakmania dan Jak Angel secara langsung. Tapi Allah punya rencana lain,” ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

Makan juga menerima keputusan tersebut dengan lapang dada. 

“Saya harus terima dan menghargai keputusan ini. Insyaallah ada hikmahnya untuk kita semua. Saya doakan kita semua sukses, amin,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network