Erik ten Hag Naksir Mason Mount, Diterima atau Ditolak?

"Man United akan manfaatkan situasi Mount yang belum jelas di Chelsea"

Analisis | 03 June 2022, 12:07
Erik ten Hag Naksir Mason Mount, Diterima atau Ditolak?

Libero.id - Bos baru Manchester United, Erik ten Hag sedang mempertimbangkan langkah berani untuk mendapatkan bintang Chelsea,Mason Mount.

Gelandang Inggris itu adalah pemain kunci bagi The Blues, tetapi pembicaraan kontraknya berhenti setelah tim asal London tersebut diambil alih oleh Todd Boehly. Hal inilah yang membuat mantan pelatih Ajax bergerak cepat.

Dan meskipun pembelian itu sekarang sedang diselesaikan, The Sun mengklaim masa depan lulusan akademi Cobham di London Barat tersebut tidak lagi aman.

Laporan itu mengatakan bahwa Ten Hag sangat memperhatikan situasi Mount dan minat United telah terdaftar di kubu pemain.

Mount pertama kali menarik perhatian bos Belanda itu selama masa peminjaman yang sukses di Vitesse pada musim 2017-18.

Dia ingin memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge, di mana masa baktinya untuk Chelsea akan berakhir pada musim panas 2024.

Tetapi, prioritas Thomas Tuchel sekarang adalah membangun kembali pertahanan The Blues. Pasalnya, mereka akan kehilangan pemain belakang yang selama ini menjadi kunci, seperti Rudiger, Azpilicueta, dan Andreas Cristensen. Situasi seperti ini dapat dimanfaatkan oleh klub-klub yang ingin mendapatkan servis dari Mount.

Sementara itu, penguasa Liga Inggris dalam lima musim terakhir, Liverpool dan Manchester City juga mengetahui situasi Mount dan telah melakukan penyelidikan rahasia.

Setan Merah bersiap untuk musim yang sibuk saat mereka merencanakan pembangunan kembali skuad. Tim yang bermarkas di Old Traffrod itu juga dilaporkan mengincar striker muda Benfica, Darwin Nunez.

TalkSport mengatakan bahwa United sedang mengejar kesepakatan untuk pemain Uruguay berusia 22 tahun, yang bernilai £ 68 juta atau hampir 1 Triliun Rupiah setelah musim yang mengesankan. Di mana, ia mencetak total 34 gol untuk Eagles pada 2021-22.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network