Blunder Konyol Kiper Vietnam di Piala Asia U-23, Mirip Loris Karius

"Ini terjadi di laga versus Thailand. Cek videonya!"

Viral | 03 June 2022, 13:19
Blunder Konyol Kiper Vietnam di Piala Asia U-23, Mirip Loris Karius

Libero.id - Pertandingan antara Thailand U-23 vs Vietnam U-23 di ajang Piala Asia U-23 berjalan seru. Kedua tim pada akhirnya harus bermain imbang 2-2, namun ada momen yang cukup memalukan yang dilakukan oleh kiper Vietnam, Nguyen Van Toan.

Momen Memalukan Nguyen Van Toan

Thailand langsung kebobolan di detik ke-20 saat pertandingan dimulai ketika tembakan Phan Tuan Tai dibelokkan dari bahu Jonathan Khemdee dan masuk. Pelatih Thailand, Worrawoot Srimaka harus melakukan pergantian pemain awal saat ia memasukkan Wanchat Choosong dan Ben Davis, dengan Suphanat Mueanta berhasil mencetak gol penyeimbang untuk Thailand pada menit ke-35 setelah kiper Vietnam Nguyen Van Toan, melakukan kesalahan fatal.


Bahkan lahirnya gol tersebut membuat pelatih Worrawoot geleng-geleng kepala karena tidak menyangka Thailand bisa seberuntung itu untuk menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

"Ini bukan hanya murni keberuntungan. Kami telah menyesuaikan diri dan bermain lebih baik. Tim tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini" ujar Worrawoot seusai laga.

Bagaimana menurut kalian para pecinta sepakbola? sangat kocak bukan?

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network