Musim Lalu Main di Persela, Ibrahimovic KW Kini Trial di Madura United

"Semoga sukses bro..."

Analisis | 02 June 2022, 21:53
Musim Lalu Main di Persela, Ibrahimovic KW Kini Trial di Madura United

Libero.id - Pemain berpaspor Swedia, Selwan Al-Jaberi menjalani latihan bersama Madura United FC yang sedang melakukan program Training Centre (TC) dengan status trial.

Pemain jangkung yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu kemungkinan akan mengisi satu slot pemain asing di tim asuhan Fabio Lefundes. Sekaligus melengkapi tiga kuota pada slot dengan status Legiun Asing Non Asia, dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Hingga saat ini, Madura United baru memiliki dua pemain asing berbeda yang menempati slot pemain asing Non Asia. Keduanya merupakan pemain berkebangsaan Brasil, yakni Hugo Gomes dan Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha.

“Tambahan amunisi baru dengan status trial, selamat datang di Madura United FC, Selwan Al-Jaberi,” begitu bunyi caption di akun Instagram Madura United.

Dalam menjalani program TC tersebut, pemain kelahiran 4 Mei 1991 (31 tahun) tampak melebur bersama Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan.

Dengan status trail yang didapuk kepada Selwan Al-Jaberi, nantinya ia harus membuktikan diri sebagai pemain khususnya pada Turnamen Pra Musim 2022 yang dijadwalkan digelar di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, mulai 11 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang.

Pada turnamen tersebut, Madura United FC tergabung di Grup B bersama empat tim lainnya. Masing-masing Borneo FC (tuan rumah), PS Barito Putera, Persija Jakarta, serta tim promosi Liga 1, Rans Cilegon FC.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network