7 Pemain Tottenham yang Tampaknya akan Dibuang Conte Musim Depan

"Apa benar sayang kalau lepas nomor 7."

Feature | 02 June 2022, 22:34
7 Pemain Tottenham yang Tampaknya akan Dibuang Conte Musim Depan

Libero.id - Antonio Conte kemungkinan akan melakukan perubahan besar-besaran di jendela transfer musim panas pertamanya di Tottenham. Pelatih berpaspor Italia itu ingin membangun tim yang mampu menjadi unggulan di Liga Premier dan Liga Champions.

Selain merekrut pemain, Conte harus menemukan rumah baru untuk beberapa skuatnya saat ini.

Conte tiba di Stadion Tottenham Hotspur pada November 2021 dan dengan cepat membalikkan keadaan. Mantan pelatih Inter Milan itu membawa Spurs finish di peringkat keempat liga.

Karena itu, dia sekarang telah ditawari dana transfer mencapai 150 juta pounds / Rp 2,7 triliun untuk membawa pemain manapun agar memperkuat tim utama Spurs.

Beberapa pemain perlu dipindahkan untuk memberi ruang bagi rekrutan baru itu. Dan, beberapa pemain mungkin ingin pergi untuk lebih banyak waktu bermain di tempat lain.

Di sini, kita melihat tujuh pemain yang bisa dianggap surplus untuk persyaratan Conte musim panas ini.

7. Tanguy Ndombele

Hal-hal pasti tidak berhasil seperti yang diharapkan kedua belah pihak sejak Ndombele menandatangani kontrak dengan Spurs dengan biaya rekor klub pada 2019. Meskipun ada kilasan bakat gelandang yang tidak diragukan, itu hanya sedikit dan jarang.

Lyon memiliki opsi untuk menandatangani kembali Ndombele secara permanen setelah masa peminjamannya di sana pada paruh kedua musim 2021/2022.

Jika dia pergi, itu kemungkinan berarti Spurs mendapat pukulan finansial yang signifikan atas 54 juta poundsterling / Rp 978 miliar yang mereka bayarkan untuknya.

6. Sergio Reguilon

Ada banyak kegembiraan ketika Reguilon bergabung dari Real Madrid pada September 2020. Ketika Conte tiba, dia adalah pilihan pertama di bek sayap kiri. Tetapi, seiring berjalannya waktu, tampaknya Conte telah kehilangan kepercayaan pada pemain tim nasional Spanyol itu, karena Ryan Sessegnon lebih dipercaya oleh Conte di peran sisi kiri.

Dengan kedatangan Ivan Perisic dari Inter Milan, Reguilon dipastikan bakal hengkang.

Real Madrid mempertahankan opsi pembelian kembali, tetapi pindah ke klub Spanyol lain mungkin merupakan opsi yang lebih realistis.

5. Joe Rodon

Rodon menjadi starter saat Spurs kalah 2-1 dari NS Mura pada November – pertandingan keempat Conte sebagai pelatih – dan ditarik keluar setelah 55 menit. Dia hampir tidak terlihat sejak itu. Faktanya, satu-satunya penampilannya sejak saat itu adalah di Piala FA melawan Morecambe.

Spurs dapat meminjamkan pemain asal Wales itu ke tim yang sedikit lebih rendah di liga untuk melihat apakah dia bisa berkembang dengan baik, tetapi jika ada tawaran yang layak kemungkinan akan menggoda mereka untuk menjual Rodon.


(mochamad rahmatul haq/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network