Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain Everton yang Tampil Hebat dengan Frank Lampard

"Nomor 2 dibuang Arsenal."

Analisis | 22 May 2022, 20:46
5 Pemain Everton yang Tampil Hebat dengan Frank Lampard

Libero.id - Everton hampir saja terdegradasi ke Divisi Championship. Namun, dengan kemenangan tipis dan comeback luar biasa saat melawan Crystal Palace dengan skor 3-2, tim asuhan Frank Lampard tetap bisa bermain di Liga Premier musim depan.

Dengan begitu, Lampard dapat bernapas dengan lega meskipun secara statistik mantan gelandang Chelsea itu tak bagus saat mengambil pekerjaan pada akhir Januari 2022.

Namun, paling tidak kinerja Lampard lebih memuaskan untuk penggemar Everton daripada era Rafael Benitez.

Lampard setidaknya telah membantu meningkatkan level performa beberapa pemain Everton jika dibandingkan dengan cara mereka bermain sebelumnya. Kami telah melihat lima pemain yang dia tingkatkan dalam masa jabatannya.

1.Richarlison

Pemain sayap Brasil ini selalu menjadi salah satu bintang utama dan pemain terbaik Everton, tetapi level performanya makin naik di bawah asuhan Lampard. Richarlison memberikan yang terbaik ketika Everton sangat membutuhkannya.

Dengan tujuh gol dan tiga assist sejak Lampard ditunjuk, pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi pemain terbaik Everton dalam beberapa bulan terakhir.

2. Alex Iwobi

Gelandang serang Nigeria ini bergabung dengan The Toffees dari Arsenal pada 2019, tetapi sebagian besar kariernya di Everton telah menjadi bencana. Pemain tersebut dianggap sebagai lelucon karena penampilan buruknya.

Namun, Iwobi saat ini tampil apik dalam kariernya bersama Everton. Dia telah bermain sebagai bek sayap, lini tengah, dan peran menyerang di bawah Lampard. Iwobi tampil secara konsisten sejauh ini. Pemain berusia 26 tahun itu berkembang pesat di bawah pelatih barunya tersebut.

3. Anthony Gordon

Pemain berusia 21 tahun itu muncul sebagai prospek cerah sebelum Lampard mengambil alih, tetapi mulai bersinar dalam beberapa bulan terakhir.

Pemain sayap asal Inggris itu sangat mengesankan melawan Liverpool, meskipun Everton kalah 2-0. Dia memiliki empat gol dan dua assist untuk namanya musim ini. Bakat bagus lainnya datang melalui jajaran akademi Everton.


(mochamad rahmatul haq/yul)

Selanjutnya



Hasil Pertandingan Everton


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=b_6nFPB6TIw

Artikel Pilihan


Daun Media Network