Peringkat 5 Pemain Bebas Transfer Paling Bernilai di Musim Panas 2022

"Nomor 1 menjadi pengecualian."

Analisis | 22 May 2022, 21:24
Peringkat 5 Pemain Bebas Transfer Paling Bernilai di Musim Panas 2022

Libero.id - Bermain di bursa transfer musim panas sudah menjadi hal yang lumrah belakangan ini. Setiap klub ambisius berani menghabiskan banyak uang dalam bursa transfer hampir setiap tahun, sekaligus menambahkan bonus untuk agen, gaji, dan variabel lainnya.

Tapi, sesekali klub beruntung dan mendapatkan kesempatan untuk menandatangani kontrak pemain, terutama pemain yang tidak menjamin negosiasi transfer yang menyiksa. Dengan begitu, klub dapat menghemat biaya transfer dan dapat menawarkan pemain dengan kompensasi yang lebih baik untuk kedua belah pihak.

Hari ini, kita akan melihat lima pemain luar biasa dan sangat berharga yang akan habis kontraknya bulan depan.
Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima pemain gratis bernilai tinggi yang tersedia bulan depan di musim panas 2022.

#5 Antonio Rudiger (Chelsea) - Rp 542 miliar

Bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger, akan meninggalkan Stamford Bridge ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Bek yang dikenal karena staminanya, kepribadiannya yang menggetarkan, dan serangan ke depan yang memusingkan pertahanan lawan, itu telah membuat Chelsea terpikat sejak kepindahannya senilai 29 juta pounds (Rp 531 miliar) dari Roma pada 2017.

Penampilan gemilangnya telah membantu The Blues memenangkan Liga Champions, Liga Europa, Piala FA, dan dua trofi lainnya dalam lima musim terakhir.

Rudiger telah mencetak 12 gol dalam 202 penampilan untuk Chelsea. Bek Jerman itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke juara Spanyol, Real Madrid.

Menurut jurnalis terkenal Fabrizio Romano, Madrid telah menandatangani pemain itu dengan kontrak empat tahun. Pengumuman tersebut akan dipublikasikan setelah final Liga Champions antara Madrid dengan Liverpool pada 28 Mei 2022.

#4 Paulo Dybala (Juventus) - Rp 620 miliar

Paulo Dybala memainkan pertandingan kandang terakhirnya melawan Lazio di Stadion Allianz pada Senin 16 Mei 2022. Di pengujung pertandingan, Dybala kembali ke lapangan dan berjalan mengelilingi stadion untuk meresapi atmosfer para fans. Setiap penggemar Juventus di dalam stadion mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat tinggal kepadanya.

Dybala bergabung dengan I Bianconeri dari Palermo pada musim panas 2015. Sejak saat itu, dia telah memainkan 292 pertandingan untuk raksasa Italia, mencetak 115 gol dan mencatat 48 assist.

Dalam enam tahun terakhir, dia telah memenangkan lima gelar Serie A, empat gelar Piala Italia, dan tiga Piala Super Italia.

Dybala saat ini sedang dikaitkan dengan rival bebuyutan Juventus, Inter Milan. Menurut Transfer News Live, Inter telah menawarkan Dybala kontrak empat tahun senilai 6 juta pounds (Rp 93 miliar) per tahun.

#3 Franck Kessie (AC Milan) - Rp 697 miliar

Kontrak Franck Kessie di AC Milan akan habis hanya dalam waktu sebulan. Pemain asal Pantai Gading itu akan menjadi pemain bebas transfer senilai 45 juta euro (Rp 697 miliar). Dia telah menghasilkan banyak penampilan bintang sejak bergabung dari Atalanta Bergamo dan akan sangat dirindukan di Milan.

Gelandang yang rajin ini menjadi mesin penggerak tim dan bertanggung jawab untuk mengatur ritme dari tengah lapangan. Kessie paling nyaman di lini tengah, tetapi dia bisa turun ke posisi bertahan dan bisa bermain sebagai gelandang serang.

Pemain berusia 25 tahun itu telah tampil dalam 30 pertandingan Serie A musim ini, dengan mencatatkan lima gol. Jika Milan berhasil memenangkan Serie A pada matchday terakhir, Kessie akan turun sebagai salah satu pahlawan musim ini.
Kessie telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di musim panas, di mana Fabrizio Romano menyebut kesepakatan itu sudah selesai.

Menurut The Sun, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur juga ikut dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan sang pemain, tetapi sang pemain telah memilih untuk bergabung dengan Barca.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network