Foto Haaland dengan Jersey Arsenal ini Viral, Reaksi Fans Kocak

"Tim mana lagi yang dikaitkan dengan Haaland."

Analisis | 28 April 2022, 22:16
Foto Haaland dengan Jersey Arsenal ini Viral, Reaksi Fans Kocak

Libero.id - Tidak ada yang meragukan bahwa Erling Haaland adalah salah satu bintang sepakbola berbakat asal Norwegia. Striker berusia 21 tahun itu telah tampil bersama Borussia Dortmund sebagai striker paling berbahaya di depan gawang.

Keahliannya dalam mencetak gol membuat banyak klub-klub besar di Eropa mengincar Haaland, mulai Real Madrid hingga Manchester City. Banyak rumor yang beredar tentang ke mana bomber itu akan pergi di musim panas nanti, namun masih belum ada kepastian hingga sekarang.

Akan tetapi, fans sepakbola Inggris, khususnya para fans The Gunners dikejutkan dengan beredarnya foto Haaland berseragam Arsenal waktu masih bocah.

Sebuah foto lama Haaland menggunakan seragam The Gunners diposting di Twitter oleh Chris Wheatley dari London. Unggahan itu membuat para pendukung Arsenal menjadi gempar.

Dalam foto itu, Haaland mengenakan jersey tandang Arsenal bersama teman-temannya di sekelilling pemain timnas Norwegia itu. Banyak pihak yang mengira sekaligus berharap Haaland akan bergabung dengan adanya unggahan foto tersebut. Padahal, dirinya telah dikaitkan semakin dekat untuk pindah ke Man City musim panas nanti.

Pemain berusia 21 tahun tersebut sedang bernegosiasi untuk meninggalkan Dortmund dan bergabung ke Man City dengan nilai transfer 64 juta pounds (Rp 1,1 triliun). Haaland dilaporkan terbang ke Monaco untuk melakukan pembicaraan dengan agen Mino Raiola pekan ini.

Tapi, foto lama yang diposting ke Twitter telah menyebabkan kegemparan di antara fans Arsenal. Dalam foto tersebut, Haaland terlihat mengenakan jersey kandang The Gunners berwarna kuning dengan celana pendek yang serasi.

Jersey yang dikenakan Haaland itu model jersey Arsenal musim 2010/2011, dan juga digunakan sebagai seragam tandang untuk dua musim berikutnya, tetapi tidak diketahui kapan gambar itu diambil.

Namun, lantaran foto itu, beberapa fans bercanda dengan berharap besar bahwa Haaland bisa menuju ke Emirates musim panas ini. Mereka menginginkan itu melihat kondisi klub yang sedang mencari striker karena kepergian Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah di musim panas nanti.

Seorang pendukung yang bersemangat menulis di media sosial: "Dia akan pulang kalau begitu."
Sementara yang lain berkata: "Dia seorang Gooner terus menerus."

Yang lain meminta rekan setim Haaland di Norwegia, Martin Odegaard, membantu menyelesaikan kesepakatan. "Agen Odegaard," tulisnya.

Sayangnya, untuk pendukung Arsenal tidak bisa terlalu percaya diri begitu saja, karena Haaland telah digambarkan dalam berbagai kit lain selama bertahun-tahun.

Seperti tahun lalu, bomber itu mengenakan celana pendek Leeds United saat dia bertemu fans untuk memberikan tanda tangan.

Dan, faktanya beberapa laporan menunjukkan Haaland telah menyetujui kepindahannya ke Man City. Itu artinya peluang Arsenal untuk melakukan penandatanganan Haaland masih jauh dari harapan.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network