Momen Assist Brilian Harry Kane kepada Son Heung-min

"Kane dan Heung-min seperti ada ikatan batin. Cek videonya!"

Analisis | 12 April 2022, 13:43
Momen Assist Brilian Harry Kane kepada Son Heung-min

Libero.id - Tottenham Hotspur punya penampilan yang sangat bagus akhir-akhir ini. Taktik yang diterapkan Antonio Conte telah membuat para punggawa Spurs menampilkan kerjasama yang bagus. Contohnya kolaborasi Harry Kane dan Son Heung-ming akhir pekan lalu melawan Aston Villa.

Setelah kekalahan 1-2 Arsenal dari Brighton and Hove Albion, Tottenham memiliki peluang memperlebar jarak dengan kemenangan di Villa Park. Mereka melakukannya dengan unggul dalam waktu tiga menit saat tembakan Kane dibelokkan ke jalur Heung-min, yang menyelesaikannya dengan brilian.

Dalam video yang viral, tertlihat Kane menyundul bola ke arah Heung-min yang berlari dalam kedaan bebas. Pemain Korea Selatan itu menerima bola, berlari, dan kemudian mencetak gol. 

Jika dilihat dari sudut pandang lain, assist itu sangat indah. Awalnya, Cristian Romero memberikan umpan untuk Kane yang dijaga Ezri Konsa dengan ketat. Itu sebenarnya adalah bola yang sulit untuk dikontrol. Tapi, sang penyerang sama sekali tidak memiliki niat untuk mengontrol bola.

Sebaliknya, saat bola masih di udara, Kane melihat dari balik bahunya posisi Heung-min. Hanya pandangan sekilas yang diperlukan saat Kane mengembalikan perhatiannya ke bola dan menjentikkan bola dengan sempurna ke jalur Heung-min untuk menempatkannya ke gawang. Benar-benar berkelas!

Rekaman assist Kane kepada Heung-ming kemudian viral di berbagai platform media sosial. Warga dunia maya kemudian ramai-ramai berkomentar. Mayoritas memuji aksi brilian Kane dan Heung-min.

Assist di laga itu semakin menunjukkan peran vital kapten Inggris itu. Tampaknya, Kane semakin baik dan lebih baik lagi setiap minggu. Fakta menunjukkan, Kane sanggup mencatatkan enam assist dalam tiga pertandingan terakhir. Duetnya dengan Heung-ming benar-benar sulit diatasi pemain lawan.

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network