RANS Cilegon Masih Inginkan Mesut Oezil, Tapi Bukan untuk Bermain

"Lalu apa tujuannya mendatangkan Mesut Oezil?"

Analisis | 12 April 2022, 12:33
RANS Cilegon Masih Inginkan Mesut Oezil, Tapi Bukan untuk Bermain

Libero.id - RANS Cilegon FC terus melakukan usaha terbaiknya untuk mendatangkan gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil ke Indonesia, setelah sukses membujuk Ronaldinho meramaikan klub berjuluk The Prestige Phoenix tersebut dalam waktu dekat.

"Oezil masih komunikasi. Akan tetapi, kalau Ronaldinho sudah 99,9 persen akan datang," ujar Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad seperti dilansir dari Antara News.

Hal tersebut disampaikan Raffi saat perkenalan Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala RANS Cilegon FC yang ditayangkan langsung lewat akun Instagram resmi klub tersebut.

Namun, kedatangan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu bukan untuk menjadi pemain RANS Cilegon FC pada kompetisi Liga 1 musim depan, melainkan hanya untuk "exhibition match" event pramusim yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Oezil sedang diobrolin. Kemungkinan bermain sih kecil. Akan tetapi, kans Oezil untuk datang ke even tersebut masih bisa. Ini masih proses penjajakan. Kalau Ronaldinho lebih mudah," ujar Raffi.

Ronaldinho rencananya memang didatangkan RANS Cilegon FC pada Juli mendatang untuk bermain pada event pramusim sebagai upaya menyemarakkan Liga 1 musim depan.

Sang Legenda AC Milan dan Timnas Brazil tersebut pensiun pada 2015 setelah tiga tahun tidak membela sebuah klub, dan Fluminense menjadi kesebelasan terakhir yang dibela olehnya.

Saat masih aktif bermain, pria yang kini berusia 42 tahun tersebut telah meraih berbagai gelar bergengsi seperti Liga Champions, LaLiga, Serie A, hingga Piala Dunia, serta pernah mendapat Ballon d’Or pada 2005.

"Pastinya, kedua pemain (Ronaldinho dan Oezil) didatangkan bukan untuk bermain di sini," tegas Raffi.

Sebelumnya, Raffi menyampaikan kepastian kedatangan Ronaldinho pada turnamen mini pada pramusim yang digelar RANS Cilegon FC, dengan mengundang tiga klub, yakni Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Event pramusim itu sebagai persiapan Rans Cilegon FC, sekaligus untuk amal, dan rencananya bisa ditonton langsung oleh suporter.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network