Aksi Kocak Antonio Ruediger Viral, Penuh Keanehan yang Mengundang Tawa

"Manajemen perlu perpanjang kontraknya."

Analisis | 14 March 2022, 03:11
Aksi Kocak Antonio Ruediger Viral, Penuh Keanehan yang Mengundang Tawa

Libero.id - Bek Chelsea Antonio Ruediger telah menjadi viral untuk bagian pertahanan yang aneh dalam kemenangan atas Newcastle United.

Chelsea menempatkan kesulitan keuangan mereka saat ini ke satu sisi untuk mengalahkan The Magpies 1-0 di Stamford Bridge, berkat gol terlambat dari Kai Havertz.

Rudiger berhasil memimpin pertahanan Chelsea untuk clean sheet bersama bek tengah Andreas Christensen.

Rudiger telah mengembangkan reputasi sebagai salah satu karakter paling unik di Liga Premier dan pemain internasional Jerman itu sekarang menjadi viral setelah penggemar melihat momen membingungkan darinya selama pertandingan itu.

Setelah mengalahkan penyerang Newcastle, Miguel Almiron, dengan umpan terobosan, Rudiger berlari kembali ke gawangnya saat menguasai bola.

Dia kemudian muncul untuk mencoba semacam lompatan aneh, untuk menyenangkan pendukung tuan rumah.

Fans di media sosial juga menganggap momen itu lucu, dengan salah satu pendukung bercanda: "Dia seperti Anda tidak menangkap saya, jadi sebaiknya Anda meregangkan kaki saya."

Yang lain menulis: "Apa yang terlintas dalam pikiran Rudiger, man."

Rudiger telah menjadi favorit penggemar di Stamford Bridge karena penampilannya yang penuh aksi dan perilakunya yang terkadang aneh.

Dalam pertandingan melawan Leicester awal musim ini, Rudiger menggigit kepala rekan setimnya Reece James setelah pemain internasional Inggris itu membuka skor.

Fans melihat lebih banyak perilaku aneh dari pemain Jerman itu dalam kemenangan final Piala Dunia Antarklub atas Palmeiras.

Setelah Havertz mencetak gol kemenangan di pengujung waktu, Rudiger merayakannya dengan gaya yang tidak biasa dengan menarik kursi fotografer ke atas papan iklan sebelum meninju bendera sudut.

Jangan pernah mengubah Rudiger, meski disayangkan kontraknya akan berakhir musim ini. Fans berharap manajemen The Blues memperpanjang kontraknya lebih lama di Stamford Bridge.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network