Hattrick Lewandowski ke Gawang Salzburg, Begini Komentar Netizens

"Apa iya dia bukan orang dari planet ini?"

Analisis | 09 March 2022, 05:04
Hattrick Lewandowski ke Gawang Salzburg, Begini Komentar Netizens

Libero.id - Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, mencetak hattrick dalam tempo 22 menit saat menggilas RB Salzburg, 7-1, pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Arena dini hari tadi.

Hasil itu begitu di luar ekspektasi karena Salzburg sempat mengamankan hasil imbang 1-1 melawan juara Jerman di leg pertama sebelumnya. 

Namun, Bayern membuat awal yang kuat untuk leg kedua. Lewandowski, yang sedang dalam performa terbaiknya, membuat Bayern unggul tiga gol saat pertandingan baru berjalan 22 menit.

Striker asal Polandia itu mencetak gol pembuka lewat tendangan penalti setelah Maximilian Wober menjatuhkan Lewandowski tepat di tepi kotak penalti Salzburg, dengan VAR meninjau tantangan tersebut dan Bayern mendapatkan penalti kedua.

Striker Bayern berusia 33 tahun dengan ahli melewati Philipp Kohn dan membuat timnya unggul 2-0 di Allianz Arena.

Tidak lama setelah penaltinya, Lewandowski menyelesaikan hat-tricknya setelah menyerang Kohn yang sedang melaju, yang berusaha untuk membersihkan bola.

Mantan bintang Borussia Dortmund itu kemudian memasukkan bola ke gawang yang kosong setelah memantul ke tiang, dengan pasukan Julian Nagelsmann memegang kendali penuh pertandingan.

Lewandowski, yang masa depannya di Bayern tidak pasti dalam beberapa pekan terakhir, kini telah mencetak lebih dari 40 gol yang luar biasa di semua kompetisi musim ini.

Tambahan tiga gol itu juga menahbiskan Lewandowski sebagai topskor sementara Liga Champions musim ini. Dia telah mengoleksi 12 gol, atau unggul satu gol atas striker Ajax Amsterdam, Sebastien Haller.

Kapten timnas Polandia itu telah mencapai atau melampaui rekor 40 gol untuk musim ketujuh berturut-turut dalam karier bermainnya yang luar biasa.

“Seharusnya ada film tentang Lewandowski! Pria itu brutal,” kata seorang penggemar.

Orang lain mentweet: “Robert Lewandowski mengantongi hat-trick. Dia seperti bukan orang dari dunia ini.”

Pengguna Twitter ketiga menulis: "Kematian, pajak, dan Robert Lewandowski mencetak gol... Sungguh pemain luar biasa!!!"

Sementara yang keempat menambahkan: “Lewandowski harus dinobatkan sebagai striker terbaik dan paling mematikan dalam dekade terakhir. Tidak ada rasa tidak hormat kepada (Luis) Suarez, tetapi pria ini adalah binatang buas.”

Tidak cukup dengan hattrick Lewandowski, Bayern menambah koleksi gol mereka ke gawang Salzburg lewat dua gol Thomas Mueller, Serge Gnabry, dan ditutup oleh gol Leroy Sane. Itu pun tercipta lewat assist Lewandowski.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network