7 Wonderkid FM22 dari Luar Eropa

"Nomor 2 menjadi satu-satunya wakil dari Asia."

Analisis | 24 February 2022, 13:37
7 Wonderkid FM22 dari Luar Eropa

Libero.id - Jendela transfer musim dingin sudah berlalu, namun Anda masih perlu menambah kekuatan di beberapa posisi tim Football Manager Anda sehingga harus mempersiapkan kesepakatan mahal untuk seseorang yang pernah Anda dengar di kehidupan nyata.

Mereka mungkin akan bertahan di tim Anda selama beberapa tahun sebelum Anda berhasil menggantinya, menjualnya kepada seseorang sambil tetap menyumbangkan persentase dari gaji mereka.

Menemukan nilai di pasar adalah strategi yang sangat penting untuk sukses bermain FM22, dan dengan melihat ke luar Eropa Anda dapat menemukan beberapa pemain ajaib yang menarik dengan harga murah jika dibandingkan dengan apa yang harus Anda bayar untuk pemain Eropa.

Dalam kehidupan nyata, banyak klub sepakbola mulai menemukan kesuksesan dengan metode ini.
Misalnya, Julian Alvarez yang telah menjadi orang Amerika Selatan terbaru yang direkrut oleh klub Eropa, di mana Manchester City telah menarik pelatuknya pada jendela transfer Januari.

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah tujuh wonderkids di FM22 dari luar Eropa yang harus Anda datangkan untuk menghemat keuangan Anda.

#1 Juan Diego Castillo-Reyes

Memiliki nama yang bagus merupakan faktor penting untuk menjadi Legenda Football Manajer, dan Castillo memang memilikinya.

Pada usia 19 tahun, dia menjadi penjaga gawang Kolombia yang bermain untuk Fortaleza CEIF di negara asalnya dan memiliki tips untuk hal-hal besar.

Dengan tinggi badan yang menjulang, membuatnya menjadi penjaga gawang yang sempurna. Castillo memiliki beberapa statistik yang mengesankan, dengan 14 bravery, 13 handling, and 13 aerial reach yang merupakan angka yang menonjol.

Dia seharusnya tidak menghabiskan terlalu banyak biaya sama sekali. Kontraknya di awal pertandingan hanya berlaku sampai akhir Desember dan dia hanya mendapat bayaran 1.000 euro (Rp 16,2 juta) per minggu.

#2 Suphanat Mueanta

Mueanta menjadi satu-satunya pendatang Asia dalam daftar ini, namun striker Thailand ini adalah bakat yang serius.

Pemain berusia 19 tahun ini adalah pemain internasional Thailand yang bermain di negara asalnya bersama Buriram United dan sudah mulai memecahkan beberapa rekor.

Pada 2018, dia menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah divisi teratas Thailand ketika dia mencetak dua gol pada usia 15 tahun. Dia juga menjadi pencetak gol termuda Liga Champions Asia setahun kemudian.

Dia adalah talenta yang luar biasa. Memiliki kredit di FM22 dengan 14 finishing, 13 dribbling, dan 18 untuk determination membuatnya akan berjuang untuk tim Anda hingga detik terakhir.

#3 Umar Campos

Bek kiri ini bermain di liga Meksiko dan dia dipilih untuk alasan yang bagus. Pemain ini memiliki kemampuan menyerang dan ini adalah bakat yang menarik bagi Santos Laguna yang mampu mencetak gol serta memiliki defensif yang kuat.

Ada beberapa rumor tentang kemungkinannya pindah ke Celtic. Jika 16 sentuhan pertamanya dan 15 tekniknya di FM22 mendekati akurat, itu akan menjadi langkah yang baik oleh Bhoys, dengan harga sekitar 6 juta euro (Rp 97 miliar).

#4 Maximus Perrone

Julian Alvarez adalah seorang pemain Argentina yang beralih dari Divisi Primera dan sekarang bermain di Manchester City, dan ini adalah orang lain yang mungkin akan melakukan hal yang besar.

Di FM22, dia memiliki kredit 16 decisions, 13 passing, dan 12 first touch, yang berarti bahwa ini adalah pemain berusia 19 tahun yang dapat Anda percayai di trio gelandang Anda untuk membantu mengontrol permainan. Kalahkan klub elit Eropa untuk mendapatkan tanda tangan Perrone dengan harga sekitar 3 juta euro (Rp 48,7 miliar).

#5 Ibrahim Adel

Jika Anda tidak ingin pemain sayap Mesir yang mencetak gol di tim Anda, apakah FM benar-benar cocok untuk Anda?

Tidak, kita tidak berbicara tentang Mo Salah, tetapi Adel yang berusia 20 tahun yang saat ini bermain untuk tim Mesir, Piramida.

Jelas, dia sudah pantas dibandingkan dengan Salah, dan jika Anda melihat beberapa cuplikan permainannya, mudah untuk mengetahui alasannya.

Dia adalah pemain internasional Mesir dengan satu caps atas namanya, tetapi tidak cukup masuk ke skuad Piala Afrika 2022.

Dengan kontraknya yang akan berakhir, dia menawarkan opsi yang murah dan menarik. Jika Anda memainkan Liverpool, mungkin anda harus mencoba dan membentuknya menjadi pengganti jangka panjang Salah sebagai alternatif yang menyenangkan.

#6 Karim Konate

Kami telah menyebutkan Konate sebelumnya, tetapi ini adalah alasan yang tepat untuk membawanya kembali ke garis depan pikiran Anda.

Pemain Pantai Gading ini adalah talenta yang serius setelah membawa tim ASEC Mimosas meraih gelar Ligue 1 Pantai Gading pada 2021.

Dia telah melakukan debut untuk tim nasional, bahkan masuk dalam skuad Les Elephants di gelaran Piala Afrika 2022.

Pindah ke Eropa tidak bisa dihindari dan kemungkinan akan sukses. Di FM22, dia memiliki kredit 11 finishing dan 12 dribbling bersama dengan 15 bravery dan 14 determination.

#7 Matheus Goncalves

Pemain terakhir dalam daftar ini akan selalu menjadi wonderkid Brasil yang sangat muda. Football Manager telah lama identik dengan wonderkids Brasil, dan siapa yang lebih baik untuk mewakili mereka di sini daripada pemain sayap Flamengo berusia 15 tahun bernama Goncalves.

Melakukan 15 dribbling, dan 15 determinasi. Paling terpenting 16 flair adalah statistik yang menonjol yang sulit dipercaya, apalagi untuk pemain berusia 15 tahun.

Goncalves akan menjadi pilihan yang menarik di awal kariernya, dengan seluruh permainannya siap untuk berkembang dan melihatnya menjadi ancaman serangan yang seimbang dan kuat.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network