Kabar Transfer, Chelsea Percaya Diri Dapatkan Declan Rice

"Lini tengah Chelsea masih diisi oleh banyak pemain kelas dunia, kenapa ingin mendatangkan pemain tengah lagi?"

Berita | 24 February 2022, 13:43
Kabar Transfer, Chelsea Percaya Diri Dapatkan Declan Rice

Libero.id - Chelsea punya keyakinan bahwa Declan Rice akan memilih mereka jika pemain Inggris itu memutuskan untuk meninggalkan West Ham pada musim panas ini, menurut pakar transfer Inggris Dean Jones.

Berdasarkan laporan The Telegraph, Rice adalah salah satu pemain incaran Chelsea, dan West Ham tengah menunggu tawaran resmi dari pihak Roman Abramovich.

The Blues kemungkinan akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan outlet yang sama mengklaim bahwa kedua klub Manchester juga tertarik pada pemain tersebut.

Di sisi lain, beberapa pihak menyarankan agar Chelsea tidak membeli Rice dan mencoba memboyong kembali Conor Gallagher setelah masa pinjamannya yang sukses dengan Crystal Palace.

Lini tengah Chelsea sendiri terbilang masih penuh persaingan dengan mereka sudah memiliki N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Jorginho dan kemudian Gallagher.

Pindah ke Stamford Bridge sendiri bisa merugikan Rice mengingat kasus seperti Ross Barkley & Danny Drinkwater yangs mengalami kegagalan di sana setelah gagal bersaing.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network