Selamat Ulang Tahun!

Pemain Dermawan? Striker Newcastle Kasih Suporter Jam Seharga Rp 38 Juta

"Jadi warisan anak-cucu."

Analisis | 08 December 2021, 16:43
Pemain Dermawan? Striker Newcastle Kasih Suporter Jam Seharga Rp 38 Juta

Libero.id - Newcastle United akhirnya mendapatkan kemenangan pertama mereka di Liga Premier musim ini. The Magpies mendapat tiga angka berkat gol Callum Wilson saat menjamu Burnley di St James Park.

Namun, bukan Wilson yang menjadi topik pembicaraan di sini. Kita hendak membahas tentang Allan Saint-Maximin, pemain Newcastle paling berbakat dan dicintai pendukung di Geordies berkat dribelnya yang luar biasa.

Dia menjaga hubungan yang cukup baik dengan fans Newcastle, bahkan dia memberikan jam tangan bermerek Tag Heuer Aquaracer kepada salah satu pendukung bernama Toon Michael Urwin bulan lalu. Jam tangan itu ditaksir bernilai 2.000 pounds (Rp 38 juta)

Penggemar itu awalnya ingin meminta tanda tangan sang pemain dengan menunggu di pintu masuk, tetapi tak diduga Saint-Maximin keluar dan memberinya arloji mahal.

"Dia keluar dari mobilnya dan datang ke tempat saya berdiri dan menyerahkan sebuah kotak dan berkata 'Ini untukmu'. Jujur saya gemetar. Dia kemudian mengatakan 'Buka, buka!" ujar Urwin menirukan pernyataan Saint-Maximin, seperti dilansir Chronicle Live.

“Ini adalah momen luar biasa. Saya hanya bertanya apakah saya bisa berfoto juga. Saya benar-benar tidak percaya," timpalnya. "Saya hanya ingin dia tahu betapa rendah hati dan apresiatifnya."

Urwin masih tidak tahu mengapa Saint-Maximin memilihnya, tetapi tentu saja dia sangat bersyukur.
Terlepas dari nilainya, dia tidak tertarik untuk menjual jam tangan itu dan malah berencana untuk mewariskannya kepada anak-anaknya.

Urwin menghadiri pertandingan dengan putranya yang berusia 10 tahun bernama Kian, yang sayangnya tidak dapat bertemu dengan Saint-Maximin karena dia sedang mengikuti ujian masuk sekolah.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan