Selamat Ulang Tahun!

Pembuka Jalan Arema Menatap Laga Selanjutnya

"Singo Edan lebih efektif dari segi statistik."

Analisis | 29 September 2021, 18:06
Pembuka Jalan Arema Menatap Laga Selanjutnya

Libero.id - Arema FC akhirnya mengemas kemenangan perdana di Liga 1 musim ini. Singo Edan meraihnya setelah menang tipis 1-0 atas Persipura Jayapura, sore ini.

Kemenangan Singo Edan tak lepas dari kontribusi legiun asing mereka, Carlos Fortes di awal laga. Dia memaksimalkan kemelut di depan gawang Mutiara Hitam.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Hasil itu begitu penting bagi perjalanan wakil Jawa Timur itu dalam mengarungi kompetisi Liga 1, terlebih mereka hanya tiga kali bermain imbang dan sekali kalah sebelumnya.

Torehan itu membawa tim kebanggaan Aremania itu merangsek naik ke posisi 11 dengan enam angka. Mereka tertinggal lima angka dari Bali United selaku penguasa klasemen sementara.

Terlepas dari itu, permainan Singo Edan begitu efektif ketika menggadapi Persipura. Walau kalah dalam penguasaan bola serta akurasi passing, tapi Arema sukses mengonversi peluang menjadi gol.

Kemenangan ini setidaknya menjadi motivasi Arema sebelum menghadapi Persela, Minggu (3/10/2021). Mereka berharap dapat memenangi duel antarsesama wakil Jatim nanti.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan