Selamat Ulang Tahun!

Prediksi Fase Grup Liga Champions, Klub Inggris Bisa Jumpa PSG dan Bayern

"Liga Champions kembali, jadi grup mana yang akan diisi banyak tim kuat musim ini ?"

Analisis | 24 August 2021, 04:01
Prediksi Fase Grup Liga Champions, Klub Inggris Bisa Jumpa PSG dan Bayern

Libero.id - Klub-klub Liga Premier akan mengetahui lawan mereka di fase grup Liga Champions musim 2021/2022 saat pengundian dilakukan di Istanbul pada Kamis ini (26/8/2021).

Chelsea akan bersemangat untuk melihat siapa yang akan mereka lawan di fase grup nanti, sementara Manchester United, City, dan Liverpool akan bersaing sekali lagi di kompetisi paling prestisius di benua biru tersebut.

Empat klub Liga Premier pasti menjadi salah satu favorit untuk memenangkan trofi Berkuping Besar tersebut.

Tapi keempat tim tersebut akan menghadapi ujian berat dalam fase grup.

Anak asuh Thomas Tuchel berada di Pot 1 sebagai juara bertahan, bersama pemenangan Liga Premier musim lalu, Manchester City.

Libero.id

Prediksi grup yang akan ditempati Chelsea

10 Foto Estelle Bergkamp, Anak Dennis Bergkamp Pacar Pemain Cadangan MU

10 Foto Estelle Bergkamp, Anak Dennis Bergkamp Pacar Pemain Cadangan MU

Sementara Man United dan Liverpool akan diundi dari Pot 2.

The Blues dan Man City mungkin merasa memiliki keuntungan, tetapi Pot 1 dan 2 sama-sama penuh dengan lawan yang berbahaya.

Baik dari sisi César Azpilicueta cs maupun Fernandinho cs, keduanya sama-sama berpeluang bertemu tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dari Pot 2.

Dan bahkan jika mereka menghindari Lionel Messi dkk, Pot 2 juga diisi dengan tim-tim besar seperti Juventus, Barcelona, ​​​​Real Madrid, Sevilla dan mantan tim asuhan Tuchel, Borussia Dortmund.

Libero.id

Prediksi grup yang akan ditempati Man City

Sementara Man United dan Liverpool kemungkinan salah satu dari mereka akan bertemu tim besar asal Jerman, Bayern Muenchen dari Pot 1 - dan akan berharap untuk salah satu dari Villarreal, Lille, Sporting Lisbon, Inter Milan atau bahkan Atletico Madrid sebagai gantinya.

Dihitungan dari sisi lain, dua klub Liga Premier itu bisa saja bertemu tim 'Giant Killers' seperti Porto atau Ajax dari Pot 3, yang juga diisi oleh tim kuda hitam lainnya seperti RB Leipzig, Atalanta dan Zenit St Petersburg.

Libero.id

Prediksi grup yang akan ditempati Liverpool

Pot 4 belum sepenuhnya ditetapkan dengan kualifikasi yang masih harus dimainkan - tetapi tidak satu pun dari empat tim Inggris yang ingin menghadapi raksasa Eropa, AC Milan yang musim ini kembali ke Liga Champions.

Club Brugge dan Wolfsburg juga berada di Pot 4 - sementara mereka tampaknya akan bergabung dengan tim kecil Moldova FC Sherrif, yang unggul 3-0 atas Dinamo Zagreb di kualifikasi mereka, dan PSV - jika mereka dapat membalikkan defisit 2-1 dari Benfica.

Jika Shakhtar dapat mengkonsolidasikan keunggulan 1-0 mereka atas AS Monaco, mereka akan menuju Pot 3, sedangkan tim Prancis bisa masuk ke Pot 3 atau 4 tergantung pada hasil akhirnya nanti.

Brondby akan masuk Pot 4 jika mereka mampu mengalahkan Salzburg, sedangkan tim minuman asal Austria itu akan masuk ke Pot 3 jika mereka mempertahankan keunggulan 2-1 di leg pertama.

Libero.id

Prediksi grup yang akan ditempati Man United

Sementara Malmo unggul 2-0 atas Ludogorets, dengan tim yang pernah mendidik Zlatan Ibrahimovic itu kemungkinan besar akan mengisi Pot 4.

Dan Ferencvaros dari Hungaria akan mengusahakan diri masuk ke dalam Pot 4 dengan membalikkan defisit 3-2 dari perwakilan Swiss, Young Boys.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan