Momen Kesalahan Roger Ibanez, Bikin AS Roma Dikalahkan Lazio pada Derby della Capitale

"Kekalahan yang memalukan bagi banyak pendukung AS Roma.."

Analisis | 07 November 2022, 02:15
Momen Kesalahan Roger Ibanez, Bikin AS Roma Dikalahkan Lazio pada Derby della Capitale

Libero.id - Bertindak sebagai tuan rumah, dan dengan dukungan suporter lebih banyak, AS Roma harus mengakui keunggulan Lazio 0-1 pada Derby della Capitale edisi Serie A 2022/2023 di Stadio Olimpico, Roma, Senin (7/11/2022) dini hari WIB. Gol semata wayang dihasilkan Felipe Anderson.

Ini bukan hanya pertarungan lokal untuk kebanggaan, melainkan juga head to head untuk tempat ketiga. Paulo Dybala, Leonardo Spinazzola, Georginio Wijnaldum, dan Ebrima Darboe absen untuk I Giallorossi. Tapi I Biancocelesti membuat Ciro Immobile cedera dan berada di bangku cadangan bersama rekan satu timnya. Sementara Sergej Milinkovic-Savic diskors.

Jose Mourinho memiliki hak membual pertengahan pekan, saat timnya lolos ke play-off Liga Europa. Sedangkan Maurizio Sarri turun ke Liga Konferensi Eropa.

Sayang, saran untuk menghindari kesalahan pada pertandingan besar sekelas Derby della Capitale tampaknya tidak diindahkan Roger Ibanez. Akibat kesalahannya, Felipe Anderson memanfaatkannya menjadi gol. Ini membuat mereka melompati Roma ke posisi ketiga bersama dengan Atalanta Bergamo.

Momen sial AS Roma terjadi saat Pedro Rodriguez menekan Roger Ibanez di dalam kotak penalti. Akibat panik, kesalahan dilakukan. Akibatnya, Felipe Anderson sukses mengecundangi Roger Ibanez dengan mudah untuk berhadapan satu lawan satu dengan Rui Patricio.

Hasil yang sangat disesali para pendukung AS Roma. Pasalnya, pada pertandingan kali ini, Serigala Ibukota Italia bertindak sebagai tuan rumah.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network