Kisah Sedih Reece James Diyakini Absen Bela Inggris di Piala Dunia 2022

"Alasan yang membuatnya bakal absen bermain di Qatar."

Analisis | 14 October 2022, 20:10
Kisah Sedih Reece James Diyakini Absen Bela Inggris di Piala Dunia 2022

Libero.id - Bek Chelsea dan Inggris, Reece James, sekarang diragukan tampil di Piala Dunia 2022. Cedera lututnya dilaporkan lebih serius daripada yang ditakuti sebelumnya.

James tampak yakin akan dimasukkan dalam skuad manajer Inggris, Gareth Southgate, untuk turnamen di Qatar. Turnamen prestisius itu rencananya dijadwalkan mulai 20 November 2022.

Namun, keterlibatan pemain berusia 22 tahun itu diragukan setelah dia mengalami cedera lutut saat Chelsea menang 2-0 atas AC Milan di Liga Champions tengah pekan lalu.

James mengalami cedera usai tabrakan di babak kedua dan dipaksa keluar setelah dengan berani mencoba untuk bermain.

Laporan awal pekan ini mengklaim James optimis bahwa itu hanya cedera ringan dan dia akan kembali tepat waktu untuk memulai Piala Dunia tahun ini.

Tetapi, Daily Mail mengklaim bahwa masalah lutut "lebih serius daripada yang diperkirakan sebelumnya" dan bek kanan itu mungkin memerlukan pembedahan.

Itu datang sebagai pukulan kedua bagi Southgate dan manajer Chelsea, Graham Potter.

James telah memulai enam dari delapan pertandingan Chelsea di Liga Premier musim ini, termasuk keempatnya di bawah kendali Potter sebagai manajer baru The Blues.

James juga diharapkan menjadi starter untuk Inggris di Piala Dunia, setelah bermain 90 menit penuh melawan Italia dan Jerman pada jeda internasional baru-baru ini.

Dia sekarang tampaknya "memiliki sedikit peluang" untuk fit untuk pertandingan pembukaan Piala Dunia Inggris melawan Iran pada 21 November 2022.

The Three Lions juga menghadapi Amerika Serikat pada 25 November sebelum bermain melawan Wales dalam pertandingan grup terakhir mereka pada 29 November 2022.

Untuk menambah masalah Inggris, bek kanan Manchester City, Kyle Walker, juga diragukan tampil di turnamen setelah menjalani operasi pangkal paha. 

Awal pekan ini, James memposting pesan kepada para pendukungnya di Instagram, yang berbunyi: "Semoga saja itu bukan yang buruk.” 

"Cinta untuk pesannya, saya menghargai kalian semua." 

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network