Pantang Menyerah! Scott McTominay Jadi Pahlawan Man United di Menit 90+3

"Sebuah gol yang benar-benar cantik dan penting. Cek videonya."

Analisis | 14 October 2022, 03:57
Pantang Menyerah! Scott McTominay Jadi Pahlawan Man United di Menit 90+3

Libero.id - Penjaga gawang cadangan Omonia Nicosia, Francis Uzoho, memiliki penampilan yang luar biasa. Jika bukan karena pemain Nigeria tersebut, Manchester United akan bisa mengakhiri pertandingan Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/10/2022) dini hari WIB, dengan kemenangan besar. Man United hanya unggul 1-0 lewat gol telat Scott McTominay.

Man United menjadi tuan rumah bagi Omonia Nicosia di Liga Europa. Erik ten Hag memilih tim dengan kekuatan penuh melawan lawan yang diperkirakan akan di kalahkan dengan mudah.

Tuan rumah mendominasi sebagian besar babak pertama maupun kedua. Tapi, usaha Cristiano Ronaldo dkk gagal menemukan cara untuk melewati Francis Uzoho. Sejumlah peluang yang didapatkan Setan Merah harus terbuang sia-sia di depan penjaga gawnag yang baru bermain di pertandingan klub ketiganya musim ini.

Kiper Nigeria itu dalam performa angkuh, dan penyelamatannya untuk mencegah upaya jarak jauh dari Casemiro, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, hingga Cristiano Ronaldo sendiri.

"Ini seperti Buffon, Schmeichel, dll digabung menjadi satu malam ini," tulis seorang penggemar di Twitter. Ada juga yang menulis: "Audisi untuk pekerjaan De Gea". Yang lain menambahkan: "Uzoho menjadi pemain utama Manuel Neuer saat bermain melawan klub masa kecilnya di Old Trafford. Rashford telah mencoba segalanya melawannya. Penyelamatan bagus dari kiper Nigeria".

Akhirnya, gol yang dinanti Man United datang pada menit 90+3. Jala Francis Uzuho akhirnya jebol melalui Scott McTominay. Kemenangan 1-0 sudah cukup bagi Setan Merah untuk mencoba asa lolos ke babak berikutnya.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network