Logis atau Tidak? Ini Harga Sergej Milinkovic-Savic

"Sosok di balik kesuksesannya di Lazio."

Analisis | 13 October 2022, 16:48
Logis atau Tidak? Ini Harga Sergej Milinkovic-Savic

Libero.id - Presiden Lazio, Claudio Lotito, membantah rumor bahwa dia setuju untuk menjual Sergej Milinkovic-Savic ke Juventus pada jendela transfer Januari 2023. Dia mengatakan bahwa nilai bintang Lazio itu masih terus meningkat.

Gelandang Serbia berusia 27 tahun ini terus bersinar di Serie A musim ini di bawah asuhan Maurizio Sarri. Milinkovic-Savic semakin membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Dalam sembilan pertandingan liga pertama musim ini, Milinkovic-Savic telah mencetak tiga gol dan memberikan tujuh assist. Dia bermain dengan apik bersama striker andalan Lazio, Ciro Immobile.

Berbicara kepada Il Messaggero, Lotito pertama kali menanggapi rumor bahwa Juventus sedang mempersiapkan kepindahan Milinkovic-Savic pada Januari. 

“Saya tidak memiliki kesepakatan dengan agennya, Kezman, untuk menjualnya ke Juventus atau siapa pun di musim dingin. Sebaliknya, dia sekarang bernilai 120 juta euro (Rp 1,8 triliun), bukan 100 juta euro (Rp 1,5 triliun). Setiap bulan harganya naik.” 

Presiden Lazio itu kemudian memuji Sarri dan proyeknya yang berkembang di Roma. 

“Di luar kemenangan besar 4-0 pada Senin malam di Florence, saya puas dengan semangat yang saya lihat lagi. Seperti yang telah saya katakan, jika kita melanjutkan sikap ini, kita tidak akan membatasi diri dan kita bisa melangkah jauh." 

“Saya memilih Sarri karena dia adalah guru sepak bola yang hebat, tetapi juga karena aspek kemanusiaannya.” 

Terbukti, Milinkovic-Savic on-fire bersama Lazio musim lalu. Kehadiran Sarri membuatnya dapat beradaptasi dengan sistem baru di ibu kota Italia. Gelandang itu mencetak 11 gol dan memberikan 11 assist dari 37 pertandingan Serie A, dan banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain di musim panas. 

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network