Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

"Ada bigmatch Arsenal lawan Liverpool. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 09 October 2022, 07:26
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

Libero.id - Liga Premier 2022/2023 akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Minggu, 9 Oktober 2022. Salah satu yang paling ditunggu para penggemar sepakbola adalah pertemuan pemuncak klasemen sementara Arsenal dengan runner-up musim lalu Liverpool.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini bergulir normal setelah pada tengah pekan lalu menjalani laga-laga Liga Champions, Liga Europa, hingga Liga Konferensi Eropa. Akan terdapat banyak pertandingan menarik yang tersaji sepanjang akhir pekan ini.

Salah satunya mempertemukan Crystal Palace vs Leeds United. Pertandingan digelar pada pukul 20.00 WIB dan dapat dinikmati melalui live streaming Vidio. Ini jadi pertandingan menarik karena performa dua tim papan menengah ke bawah yang sedang mengincar konsistensi.

Setelah Crystal Palace vs Leeds United, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menampilkan West Ham United vs Fulham. Semuanya digelar pada pukul 20.00 WIB dan dinikmati melalui live streaming Vidio.

Lalu, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menampilkan bigmatch Arsenal vs Liverpool. Pertandingan ini digelar di Emirates Stadium pada pukul 22.30. Pertandingan dua tim besar yang berjuang untuk menjuarai Liga Premier 2022/2023 itu ditayangkan langsung SCTV serta live streaming Vidio.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menampilkan Everton vs Manchester United. Pertandingan diselenggarakan di Goodison Park pada Senin (10/10/2022) dini hari pukul 01.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui liverstreaming Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Premier hari ini!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network