Momen Nicolo Barella Bikin Gol Keren untuk Inter Milan

"Alasan Liverpool kepincut mendapatkannya."

Analisis | 31 August 2022, 19:08
Momen Nicolo Barella Bikin Gol Keren untuk Inter Milan

Libero.id - Inter Milan kembali meraih hasil positif dalam pertandingan lanjutan pekan keempat Liga Italia. Kandidat kuat penantang Scudetto itu dengan mudah mengalahkan Cremonese.

Bermain di San Siro, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB, Inter Milan menang dengan skor 3-1. Gol-gol dari Inter Milan di pertandingan ini dibuat oleh Joaquin Correa (12), Nicolo Barella (38), dan juga Lautaro Martinez (74). Sementara itu Cremonese hanya bisa membalas lewat David Okereke di menit ke-89.

Di antara keempat gol tersebut, kalau berbicara tingkat keindahan, sulit untuk berdebat tentang gol yang dicetak oleh Barella. Pemain berusia 25 tahun itu menghasilkan momen yang membuat penonton terkesima.

Gelandang Italia itu menggandakan keunggulan timnya dengan tendangan sensasional melalui gol sepakan voli. Adalah Hakan Calhanoglu yang dengan cerdik dan umpan akuratnya ke Barella, yang kemudian melepaskan tendangan voli kaki kanan yang menggelegar ke bagian belakang gawang.

Tak perlu dikatakan, gol Barella membuat media sosial heboh - dengan penggemar Liverpool mendesak klub mereka untuk bergerak sebelum hari batas waktu transfer musim panas ditutup.

Ya, Liverpool kabarnya berminat untuk meminang Barella.

Seorang penggemar Liverpool men-tweet: "Beli saja dia."

Yang kedua menulis: "Sementara itu, Juergen Klopp dipaksa bekerja dengan orang-orang seperti James Milner dan Jordan Henderson yang tidak terlalu teknis."

Ketertarikan Liverpool yang dilaporkan pada pemain berusia 25 tahun itu datang sebagai akibat dari krisis lini tengah Klopp.

Bos Jerman itu tanpa gelandang kunci Thiago serta Curtis Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain, yang semuanya absen karena cedera.

Melihat kemampuan Barella, wajar jika para suporter Liverpool kepincut.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network