Berbekal Kemenangan di Liga Lokal, Kuala Lumpur City Sesumbar Gulung PSM Makassar

"Terlalu pede untuk bisa mengalahkan PSM..."

Analisis | 22 August 2022, 21:28
Berbekal Kemenangan di Liga Lokal, Kuala Lumpur City Sesumbar Gulung PSM Makassar

Libero.id - Kemenangan atas Negeri Sembilan FC (NSFC) di Liga Super Malaysia  tak hanya memberi KL City FC tiga poin tetapi juga menjadi modal bagus saat menghadapi PSM Makassar di final Piala AFC 2022 Zona ASEAN, Rabu (24/08/2022).

Melalui sang pelatih, Bojan Hodak, pria asal Krosia itu menjelaskan bahwa kemenangan melawan NSFC yang juga merupakan tim terbaik ketiga di liga saat ini, menambah kepercayaan diri anak buahnya dalam misi mereka untuk menciptakan sejarah di pentas Piala AFC.

“Pertandingan ini (melawan NSFC) memang penting tapi pertandingan di Vietnam (melawan Viettel) juga tak kalah penting untuk kepercayaan diri para pemain. Kemenangan ini mendongkrak kepercayaan diri kami sebelum bermain melawan PSM Makassar nanti" ujar pria yang pernah melatih PSM Makassar tersebut kepada awak media.

“Tentu saja, ini adalah pertandingan lain yang sulit dan aksi yang berbeda dibandingkan dengan pertemuan penyisihan grup sebelumnya. Persiapan mereka lebih solid tetapi kami juga meningkat."

"Peluangnya sama tapi saya berharap suporter KL City FC bisa datang dalam jumlah besar untuk mendukung kami dan memberi kami keuntungan yang sama seperti PSM Makassar sebelumnya," ujarnya.

Dalam pembahasan yang lain, Hodak menilai striker baru mereka, Jordan Mintah masih butuh waktu untuk benar-benar fit dan bisa menunjukkan kemampuan aslinya bersama tim.

“Dia mencetak dua gol melawan Kedah Darul Aman (KDA) jadi dia pemain yang bagus. Kami mengubah sistem untuknya, jadi mungkin para pemain perlu waktu untuk memahami sistem baru ini."

"Yang penting kami menang. Jadi bagi saya itu tidak masalah," pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network