Debut Bundesliga Sempurna Sadio Mane, Cetak Gol dan Bayern Muenchen Menang

"Sadio Mane membuktikan keputusan pindah ke Jerman tepat. Cek videonya!"

Analisis | 06 August 2022, 08:18
Debut Bundesliga Sempurna Sadio Mane, Cetak Gol dan Bayern Muenchen Menang

Libero.id - Sadio Mane melakukan debut Bundesliga untuk Bayern Muenchen pada Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB dengan gemilang. Eks Liverpool itu mencetak satu gol dan membantu FC Hollywood mengalahkan Eintracht Frankfurt 6-1.

Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool setelah kekalahan di final Liga Champions musim lalu, pesepakbola berpaspor Senegal itu pindah ke raksasa Eropa lainnya. Tujuannya, mencari tantangan baru di klub yang menjanjikan prestasi lebih baik.

Kepindahan Sadio Mane disesali penggemar Liverpool lantaran Mohamed Salah dan Roberto Firmino kini tidak lagi memiliki rekan sehati. Sebaliknya, bagi fans Bayern Muenchen, bergabungnya Sadio Mane adalah berkah. Apalagi, mereka barus ditinggalkan Robert Lewandowski.

Dan, tanpa banyak bicara, Sadio Mane langsung menjawab harapan suporter Bayern Muenchen dengan gol. Hanya butuh 29 menit di Bundesliga, Sadio Mane langsung mencetak gol di Deutsche Bank Park. Dia bergabung dengan pencetak gol lainnya, yaitu Joshua Kimmich, Benjamin Pavard, Jamal Musiala, dan Serge Gnabry.

Itu bukan gol yang luar biasa. Tapi, Sadio Mane menunjukkan ketenangan yang luar biasa saatmengarahkan sundulan akurat melewati Kevin Trapp dari umpan silang Serge Gnabry untuk membawa Bayern Muenchen unggul 3-0 setelah 29 menit.

Ini menjadi gol kedua Sadio Mane di laga resmi bersama klub Bavaria. Pekan lalu, dia menjadi bagian dari kemenangan Bayern Muenchen atas RB Leipzig pada DFL-Supercup. Saat itu, dia mencetak gol di menit 31, dan Bayern Muenchen unggul 5-3.

Mengingat itu hanya pertandingan pembuka musim ini, aksi-aksi Sadio Mane akan terus dinantikan penggemar Bayern Muenchen agar bisa segera melupakan kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network